Prediksi Skor dan Susunan Pemain West Ham vs Manchestet United Malam Ini, Debut Kedua Ronaldo di Liga Inggris

Prediksi Skor dan Susunan Pemain West Ham vs Manchestet United Malam Ini, Debut Kedua Ronaldo di Liga Inggris

Foto
Manchester United akan bertandang ke markas West Ham United dalam lanjutan pekan kelima Liga Inggris 2021/2022 yang akan berlangsung di London Stadium, Minggu (19/9/2021).


Manchester United akan bertandang ke markas West Ham United dalam lanjutan pekan kelima Liga Inggris 2021/2022 yang akan berlangsung di London Stadium, Minggu (19/9/2021).

Laga ini menjadi kebangkitan Machester United, setelah sebelumnya dipermalukan Young Boys 1-2 pada matchday pertama fase grup Liga Champions 2021/2022. Dan ini juga akan menjadi debut kedua  Cristiano Ronaldo, menyumbang dua gol saat melaan Newcastle United 4-1 pekan lalu.

Dalam laga ini, tuan rumah West Ham United dalam performa yang sangat baik. Pasukan David Moyes itu tak terkalahkan dalam lima laga beruntun, termasuk menang 2-0 atas Dinamo Zagreb pada Liga Europa. Jelas ini sangat berbahaya buat setan merah.

Sedangkan , Manchester United dalam kondisi yang tidak baik setelah takluk di tangan Young Boys. Namun, United mampu menyapu bersih empat pekan awal Premier League musim ini dengan kemenangan, mereka masih favorit juara.

Baca Juga: Baru Diliris, Penjualan Jersey Ronaldo di Manchester United Pecahkan Rekor


Kabar Tim

Dalam laga ini West Ham harus kehilangan pemain kuncinya, Michail Antonio, yang harus menjalani hukuman kartu merah. Kondisi Winston Reid juga sedikit meragukan.

Sedangkan, Manchester United tak bisa memainkan Marcus Rashford, Amad Diallo, dan Edinson Cavani yang cedera. Scott McTominay dan Alex Telles mulai berlatih kembali tapi masih diragukan akan bisa tampil sebagai starter.

Baca Juga: Resmi Pulang ke Manchester United, Segini Kekayaan Cristiano Ronaldo dari Endorse di Instagram

Head To Head

Kedua tim pernah bertemu 50 kali di Liga Inggris. West Ham baru menang tujuh kali, sedangkan MU menang 30 kali. Dalam enam pertemuan terakhir di semua kompetisi MU menang empat kali dan West Ham United menang sekali. MU menang 1-0 pada duel terakhir di Liga Inggris Maret 2021 lalu.


Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Cristiano Ronaldo, Top Skor Piala Euro 2020

Susunan Pemain:

West Ham (3-4-2-1): Fabianski; Ognonna, Zouma, Dawson; Cresswell, Soucek, Rice, Coufal; Benrahma, Fornals; Bowen.

Pelatih: David Moyes.

Info skuad: Antonio (skorsing), Reid (meragukan).

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Maguire, Varane, Wan-Bissaka; Fred, McTominay; Pogba, Fernandes, Greenwood; Ronaldo.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Info skuad: Rashford (cedera), Diallo (cedera), Cavani (cedera), Henderson (meragukan), Jones (meragukan), McTominay (meragukan), Telles (meragukan).

Prediksi skor:

West Ham 1-2 Manchester United.