Viral Video Seorang Anak di Sulut Mengaku Dicabuli Ayah Setiap Malam, Diancam Ditembak Bila Lari

Viral Video Seorang Anak di Sulut Mengaku Dicabuli Ayah Setiap Malam, Diancam Ditembak Bila Lari

Foto
Tangkap Layar Video Seorang Anak di Sulut Mengaku Dicabuli Ayah Setiap Malam (foto: Instagram/ @andreli48)

Sebuah video memperlihatkan seorang anak wanita asal Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara (Sulut) mengaku dicabuli oleh ayah kandung beredar luas di media sosial. Video itupun berhasil menyita perhatian publik.

Seperti diamati dari video unggahan akun Instagram @andreli48, wanita itu mengaku dicabuli setiap malam oleh ayahnya. Dirinya juga diancam ditembak pakai senapan angin bila melarikan diri dan menceritakannya kepada orang lain.

Baca Juga: Awal Mula Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Dosen IAIN Kediri ke Mahasiswi saat Bimbingan Skripsi

"Assalamualaikum. Selamat siang, saya mintak tolong ya pak biar masalah ini cepat selesai dan cepat diproses secara hukum. Saya atas nama pihak korban, dengan atas nama pelaku ayah kandung saya sendiri hampir tiap malam melakukan hubungan intim dengan secara pemaksaan, kekerasan dan ancaman."

"Kalau saya menolak, bagaimana karena saya takut karena saya telah diancam jadi saya tidak bisa kabur, kalau saya kabur saya akan dikejar dan ditembak dengan senjata angin atau saya dikejar akan dihajar," katanya.

Baca Juga: Ini Sosok Pria Aceh yang Hina Polisi dan Injak Bendera Merah Putih

Wanita itupun meminta kepada pihak berwajib agar segera menangkap ayahnya. "Jadi saya minta bapak secepatnya bertindak dan menangkap bapak saya. Jadi saya minta tolong ya pak, dan sekarang posisi kami ada di kebun bukit puncak Mongondow," tutupnya.

"Bapak Tega 😭😭 Darah daging sendiri ,mestinya dijaga karena sedang mekar mekarnya. Malah dijadikan pemuas nàfsu birahi. Bilalang Mongondow Sulawesi Utara," tulis @andreli48 sebagai keterangan unggahannya seperti dikutip Correcto.id, Rabu (15/9/2021).

Kini, terakhir dilihat unggahan tersebut telah menuai 120 like dan 24 komentar. Adapun beberapa komentar dari netizen sebagai berikut:

Baca Juga: Video Viral Sekelompok Santri Tutup Telinga saat Dengarkan Musik, MUI: Jaga Hafalan Al-Quran

"viralkan dan tag ke akun pihak polisi. daerah setempat biar cpt di tindak pelakunya tolong pak @poldasulawesiutara," tulis @yugie_nugraha99.

"Astaghfirullah yaa Allah..." tulis @__triee__.

"Wah laknat bener ortunya," tulis @a_satria_utama.