Data dan Fakta Club Brugge vs PSG di Liga Champions 2021/2022 Malam Ini, Laga Messi di Klub Baru

Data dan Fakta Club Brugge vs PSG di Liga Champions 2021/2022 Malam Ini, Laga Messi di Klub Baru

Foto
Paris Saint-Germain akan melawat ke markas Club Brugge pada matchday perdana Liga Champions 2021/2022 Grup A yang akan berlangsung di Jan Breydel Stadium, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB. (Sumber Foto: Int).


Paris Saint-Germain akan melawat ke markas Club Brugge pada matchday perdana Liga Champions 2021/2022 Grup A yang akan berlangsung di Jan Breydel Stadium, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB.

Pada laga ini Lionel Messi tampaknya akan melakukan debutnya di Liga Champions, Messi tampaknya akan menjadi bagian dari lini serang bersama Neymar dan pemain internasional Prancis Kylian Mbappe.

Dengan skuat bertabur bintang, PSG jelas sangat diunggulkan untuk curi tiga poin dalam laga ini. Apalagi, anak asuh Mauricio Pochettino itu dalam performa impresif, menyapu bersih lima laga terakhirnya dengan kemenangan.

Sedangkan Club Brugge sendiri akan menjamu PSG dengan bekal kemenangan di liga. Tim berjuluk Blauw-Zwart ini sukses menaklukkan tamunya, Oostende 3-0. Namun, catatan buruk menghantui tuan rumah saat menghadapi tim asal Prancis. Dimana, dalam 23 pertemuan, Club Brugge menderita 13 kekalahan dan hanya mengemas tujuh kemenangan.

Baca Juga: Data dan Fakta Pertandingan Manchester City vs RB Leipzig di Liga Champions 2021/2022 Malam Ini


Baca Juga: Data dan fakta Pertandingan AC Milan vs Liverpool di Liga Champions 2021/2022 Malam Ini

Kabar Tim

Dalam laga ini PSG akan kehilangan lima pemainnya yakni Angel Di Maria dan Idrissa Gueye absen karena akumulasi kartu yang mereka dapatkan di Liga Champions musim lalu. Levyin Kurzawa, Marco Verratti, dan Sergio Ramos masih belum pulih dari cedera.

Selain Trio MMN, Pochettino juga diprediksi akan menurunkan dua pemain anyarnya, Achraf Hakimi dan Giorginio Wijnaldum, pada laga oini. Sementara penjaga gawang Gianluigi Donnarumma masih akan menjadi pelapis dari Keylor Navas. Donnarumma mendapatkan kesempatan bermain pertamanya pada laga kontra Clermont Foot.

Sedangkan dari kubu Club Brugge akan tampil dengan kekuatan hampir penuh. Pelatih Philippe Clement hanya akan kehilangan gelandang bertahan Eder Balanta yang dikabarkan mengalami cedera pinggul. Sedangkan pemain sayap kiri Jose Izquierdo dan penyerang Wesley masih diragukan bisa tampil.

Head to Head:

(06/11/2019) PSG 1-0 Club Brugge

(22/10/2019) Club Brugge 0-5 PSG


Baca Juga: Data dan Fakta Pertandingan Inter Milan vs Real Madrid di Liga Champions 2021/2022 Malam Ini

Prediksi Susunan Pemain:

Club Brugge (4-3-3): Mignolet; Sobol, N'Soki, Mechele, Mata; Vanaken, Rits, Vormer; Lang, Ketelaere, Sowah.

Pelatih: Philippe Clement.

Info skuad: Balanta (cedera), Izquierdo (cedera), Wesley (meragukan).

PSG (4-3-3): Navas; Diallo, Kimpembe, Marquinhos, Hakimi; Wijnaldum, Paredes, Herrera; Neymar, Mbappe, Messi.

Pelatih: Mauricio Pochettino.

Info skuad: Gueye (skorsing), Di Maria (skorsing), Ramos (meragukan), Verratti (meragukan), Kurzyawa (meragukan).

Prediksi skor:

Club Brugge 0-3 PSG.