Data dan Fakta Pertandingan Manchester City vs RB Leipzig di Liga Champions 2021/2022 Malam Ini

Data dan Fakta Pertandingan Manchester City vs RB Leipzig di Liga Champions 2021/2022 Malam Ini

Foto
Manchester City akan melawan RB Leipzig pada matchday 1 Grup A Liga Champions 2021/2022, yang akan digelar di Etihad Stadium, Kamis (16/9/2021) Pukul 02:00 dini hari WIB. (Sumber: Int).


Manchester City akan melawan RB Leipzig pada matchday 1 Grup A Liga Champions 2021/2022, yang akan digelar di Etihad Stadium, Kamis (16/9/2021) Pukul 02:00 dini hari WIB.

Menjelang laga, finalis musim lalu ini dalam kepercayaan diri yang baik setelah di laga terakhir mereka akhir pekan ini sukses mengalahkan Leicester City dengan skor 1-0 di Liga Inggris.

Sedangkan di tim tamu RB Leipzig, baru saja meraih hasil negatif setelah di laga terakhir mereka dibantai Bayern Munich 1-4 di Bundesliga akhir pekan kemarin.

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan mereka karena keduanya belum pernah bertemu di kompetisi klub UEFA. Tentu saja, laga ini akan menarik karena keduanya sama sama masih mengukur kekuatan lawan.

Baca Juga: Data dan fakta Pertandingan AC Milan vs Liverpool di Liga Champions 2021/2022 Malam Ini


Baca Juga: Data dan Fakta Pertandingan Inter Milan vs Real Madrid di Liga Champions 2021/2022 Malam Ini

Kabar Tim

Dalam laga nanti, Man City akan bisa memainkan Phil Foden dan Kevin De Bruyne. Zack Steffen akan absen karena positif Covid-19, juga Benjamin Mendy yang ditahan dalam kasus perkosaan.

Sementara itu dari kubu RB Leipzig belum bisa memainkan Marcelo Saracchi dan Marcel Halstenberg yang saat ini masih mengalami cedera. Angelino sudah cukup fit untuk menjadi starter.


Baca Juga: Resmi, UEFA Hapus Gol Tandang di Liga Champions Musim Depan

Prediksi Susunan Pemain:

Manchester City (4-3-3): Ederson; Zinchenko, Dias, Stones, Walker; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Sterling, Torres, Mahrez.

Pelatih: Josep Guardiola.

Info skuad: Steffen (tanda tanya).

RB Leipzig (4-2-3-1): Gulasci; Angelino, Simakan, Orban, Klostermann; Adams, Haidara; Nkunku, Forsberg, Szoboszlai; Andre Silva.

Pelatih: Jesse Marsch.

Info skuad: Saracchi (cedera), Halstenberg (cedera).

Prediksi skor:

Manchester City 2-0 RB Leipzig.