Ini Mobil Mewah yang Diberikan Wahyu Kandacong ke Anaknya Berusia 2 Tahun, Harganya Rp 1,2 Miliar

Ini Mobil Mewah yang Diberikan Wahyu Kandacong ke Anaknya Berusia 2 Tahun, Harganya Rp 1,2 Miliar

Foto
Wahyu Kandacong yang merupakan seorang pengusaha sukses bidang ekspedisi bernama PT Whyka Ekspres Logistik, memberikan sebuah mobil mewah seharga Rp 1,2 miliar sebagai hadiah ulang tahun Adli Alfarizi, anaknya yang kedua tahun. Foto: Instagram

Wahyu Kandacong yang merupakan seorang pengusaha sukses bidang ekspedisi bernama PT Whyka Ekspres Logistik, memberikan sebuah mobil mewah seharga Rp 1,2 miliar sebagai hadiah ulang tahun Adli Alfarizi, anaknya yang kedua tahun.

Pengusaha sukses yang berasal dari Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang dijuluki The Unifying Father of The Bikers oleh para bikers di Indonesia ini, membelikan sebuah mobil BMW seri G20 330I M Sport berwarna hitam, dengan nomor polisi B 5 WHY seharga Rp 1,2 miliar.

Baca Juga:  Profil dan Biodata Wahyu Kandacong, Pengusaha Tangerang Beri Anaknya Mobil Mewah untuk Ulang Tahun yang Kedua

Pengumuman hadiah ulang tahun berupa mobil mewah seharga Rp 1,2 miliar ini, telah diumumkan oleh Wahyu Kandacong pada Senin 13 September 2021 pada akun Instagram, @wahyu_kandacong, miliknya.


Masih dalam unggahan yang sama, pendiri komunitas bikers Senang Kencang itu menuliskan sebuah pesan untuk jangan malu untuk bermimpi.

Baca Juga:  Sosok Wahyu Kandacong, Pengusaha dan Sultan Bugis yang Beri Kado Mobil Mewah, Berharap Jadi Hafiz Quran

"JANGAN MALU BERMIMPI.. Dulu saya cuma bisa Mimpi bsa punya Mobil BMW dan alhamdulillah sekarang bsa ngasih kado buat anak.. ‼️," tulis Wahyu Kandacong.

"HADIAH ULANTAHUN ANAKKU di UMUR yang ke 2 thn MOBIL BMW TERBARU insya ALLAH ‼️aamiin," lanjutnya.

Momen kebahagian


Tepat pada 14 September 2021, Wahyu Kandacong dan istrinya yang bernama Nurul Humaerah Irwan, memberikan hadiah ulang tahun berupa mobil mewah BMW seri G20 330I M Sport berwarna hitam kepada Adli Alfarizi yang berulang tahun kedua.

Tentu saja, sebagai orang tua, kata pria yang mengawali karier sebagai seorang kurir ini, memiliki doa dan harapan kepada sang anak yang berulang tahun kedua. Yakni, semoga Adli Alfarizi menjadi seorang hafiz Al-quran.

"Doa terbaiknya ya Buat anak kami. ADLI ALFARIZI.. Ngak kerasa udah Umur 2 tahun. 🙏🙏

. Semoga menjadi HAFIZ AL QUR'AN..," tulis Wahyu Kandacong dalam akun Instagram, @wahyu_kandacong.