Profil dan Biodata Wahyu Kandacong, Pengusaha Tangerang Beri Anaknya Mobil Mewah untuk Ulang Tahun yang Kedua

Profil dan Biodata Wahyu Kandacong, Pengusaha Tangerang Beri Anaknya Mobil Mewah untuk Ulang Tahun yang Kedua

Foto
Wahyu Kandacong merupakan seorang pengusaha Tangerang yang memberikan sebuah hadiah spesial pada anaknya, Adli Alfarizi berupa mobil mewah di ulang tahunnya yang kedua. foto: Instagram

Wahyu Kandacong merupakan seorang pengusaha Tangerang yang memberikan sebuah hadiah spesial pada anaknya, Adli Alfarizi berupa mobil mewah di ulang tahunnya yang kedua. Berikut profil dan biodatanya. 

Pengusaha Tangerang ini juga, merupakan pendiri komunitas bikers Senang Kencang, dan beragama Islam dan berasal Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel).


Inisiator pembentukan DPW SPI di Sulsel

Suami Nurul Humaerah Irwan yang juga dijuluki Sultan Bugis ini merupakan seorang biker yang menjadi inisiator pembentukan Dewan Pengurus Wilayah Sahabat Polisi Indonesia (DPW SPI) di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Baca Juga:  8 Potret Cantik Anneth Delliecia, Berperan Sebagai Anneth dalam Film Kau & Dia di Maxstream

Sekedar informasi, SPI sendiri telah hadir di Jakarta pada Agustus 2020 lalu.


Berasal dari Sulsel

Wahyu, begitu sapaan Wahyu Kandacong merupakan seorang pengusaha dan pemimpin dari sebuah perusahaan ekspedisi impor-ekspor barang bernama PT Whyka Ekspres Logistik, yang berpusat di Tangerang, Banten yang sangat terkenal namanya dikalangan bikers Indonesia. Bahkan, dijuluki sebagai “The Unifying Father of The Bikers”.

Senang otomotif


Dilihat dari akun Instagram, @wahyu_kandacong, pengusaha Tangerang yang berasal dari Sidrap, Sulsel ini sangat senang dengan dunia otomotif. Hal ini dapat dilihat dari berbagai koleksi miliknya.

Berawal dari kurir


Kisah sukses Wahyu Kandacong yang berasal dari keluarga ASN di lingkungan Pemkab Sidrap, Sulsel ini mengawali karier sebagai seorang kurir pengantar barang sejak tahun 2015 setelah lulus kuliah di Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin, Makassar.

Baca Juga:  8 Potret Ari Irham, Aktor Pemain Film Kau & Dia Akan Tayang di Maxstream

Tentu saja, penghasilan yang didapatkan oleh pengusaha sukses ini saat masih menjadi seorang kurir hanya Rp 70 ribu per hari.

Biodata Wahyu Kandacong


Nama Asli: 
Wahyu Kandacong
Nama Panggilan: 
Wahyu
Umur: 
-
Agama: 
Islam
Pasangan: 
Nurul Humaerah Irwan
Nama Anak: 
Adli Alfarizi
Pekerjaan: 
Pengusaha
Akun Instagram: 
@wahyu_kandacong