Sosok Wahyu Kandacong, Pengusaha dan Sultan Bugis yang Beri Kado Mobil Mewah, Berharap Jadi Hafiz Quran

Sosok Wahyu Kandacong, Pengusaha dan Sultan Bugis yang Beri Kado Mobil Mewah, Berharap Jadi Hafiz Quran

Foto
Wahyu Kandacong yang juga dikenal sebagai seorang biker itu, berharap sang anak nantinya menjadi seorang hafiz Al-quran. foto: Instagram

Seorang pengusaha yang dijuluki Sultan Bugis bernama Wahyu Kandacong, memberikan sebuah mobil mewah BMW seri G20 330I M Sport berwarna hitam untuk anaknya, Adli Alfarizi yang berulang tahun kedua.

Tidak hanya itu, Wahyu Kandacong yang juga dikenal sebagai seorang biker itu, berharap sang anak nantinya menjadi seorang hafiz Al-quran.

Baca Juga:  Profil dan Biodata Wahyu Kandacong, Pengusaha Tangerang Beri Anaknya Mobil Mewah untuk Ulang Tahun yang Kedua


Mobil mewah

Harga mobil mewah yang dibelikan oleh pendiri komunitas bikers Senang Kencang kepada Adli Alfarizi, anaknya yang berulang tahun kedua itu, diperkirakan mencapai Rp 1,2 miliar.

Pengusaha sukses


Inisiator terbentuknya Dewan Pengurus Wilayah Sahabat Polisi Indonesia (DPW SPI) di Sulawesi Selatan (Sulsel) itu mengawali karier sebagai seorang kurir pengantar barang. Kini, menjelma sebagai pengusaha sukses bidang ekspedisi barang bernama PT Whyka Ekspres Logistik di Tangerang.

Baca Juga:  8 Potret Cantik Anneth Delliecia, Berperan Sebagai Anneth dalam Film Kau & Dia di Maxstream

The Unifying Father of The Bikers


Akibat kecintaannya pada dunia otomotif, Wahyu Kandacong dijuluki The Unifying Father of The Bikers karena dapat menyatukan para bikres di Indonesia yang sangat terkenal namanya dikalangan komunitas itu. 

Harapan terindah 


Wahyu Kandacong yang menikah dengan perempuan bernama Nurul Humaerah Irwan, mempunyai harapan terindah kepada anak pertamanya yang bernama Adli Alfarizi yang berulang tahun kedua. 

Yakni, semoga menjadi seorang hafiz atau penghafal Al-quran.

"Doa terbaiknya ya Buat anak kami. ADLI ALFARIZI.. Ngak kerasa udah Umur 2 tahun," tulis Wahyu Kandacong dalam akun Instagram, @wahyu_kandacong, Selasa 14 September 2021.