Cerita Mistis di Studio MasterChef, Konstestan Putri Uti Percaya dengan Kehadiran Hantu Si Merah

Cerita Mistis di Studio MasterChef, Konstestan Putri Uti Percaya dengan Kehadiran Hantu Si Merah

Foto
Putri Uti, Salah satu kontestan MasterChef Indonesia Season 8 (foto: Youtube Gritte Agatha)

Studio MasterChef Indonesia ternyata memiliki cerita mistis. Pasalnya, tempat para kontestan berlomba memperlihatkan keahlian memasaknya itu dipercaya dihuni hantu si merah. Hal ini pun sempat diungkap salah satu kontestan MasterChef Indonesia Season 8 bernama Putri Uti.

Melansir dari kanal Youtube Gritte Agatha, awalnya Gritte Agatha menanyakan kepada Putri apakah ada sesuatu yang belum publik ketahui mengenai MasterChef Indonesia.

Baca Juga: Cerita Mistis di Gunung Wijil Klaten, Dihuni Buto Ijo dan Sering Dijadikan Tempat Pesugihan

Putri pun menjawab dengan balik bertanya apakah masyarakat atau penonton sudah tahu bahwa di studio MasterChef ada hantunya. “Orang-orang sudah pada tahu belum sih kalau di studio ada hantunya?," kata Putri.

Seperti yang kita ketahui, belum lama ini juga salah  satu juri MasterChef, Chef Arnold juga pernah mengaku bahwa ada makhluk halus dengan sebutan “Si Merah” yang sering menampakkan diri di studio.

Baca Juga: Cerita Mistis di Caringin Tilu Bandung, Pengunjung Sering Diganggu Kuntilanak Bila tidak Sopan

Awalnya, Putri sama sekali tidak mempercayai adanya sosok Si Merah yang ada di studio MasterChef itu. Dan pada suatu hari ia sadar dan merasakan sendiri adanya hawa keberadaan Si Merah.

“Kita kan waktu itu syutingnya dari jam 8 sampai selesai jam 1 pagi karena waktu itu kan lagi puasa. Jadi ya itu ke kamar mandi sendiri berasa banget," ucap Putri.

Baca Juga: Cerita Mistis di Gedung Pengadilan Negeri Makassar, Satpam Sering Lihat Hantu saat Magrib

"Kalau Putri waktu itu nggak percaya, iya sudah pergi ke toilet sendiri saja. Tapi itu tau nggak sih toilet yang benar-benar gelap, nah itu benar-benar kayak ya kerasa lah ada darah gitu di toilet," sambungnya.

Putri juga menceritakan kejadian peserta lain yang diganggu oleh Si Merah di studio MasterChef itu.

"Jadi kan ada tiga (toilet) nih, yang satu itu dikunci, nah kadang banyak yang lihat ada darah, terus ada salah satu peserta yang lagi cuci muka, itu kalungnya lepas sendiri," ucap Putri.