Ini Instagram Ipda Nadya Ayu Nurlia yang Jadi Kapolsek Termuda, Ternyata Masih Jomblo

Ini Instagram Ipda Nadya Ayu Nurlia yang Jadi Kapolsek Termuda, Ternyata Masih Jomblo

Foto
Ipda Nadya Ayu Nurlia (Foto: Instagram)

Berikut ini Instagram Ipda Nadya Ayu Nurlia yang viral karena jadi Kapolsek termuda di Riau. Polwan cantik berkerudung ini ternyata masih jomblo atau belum menikah. 

Instagram Ipda Nadya Ayu Nurlia


Akun Instagram Ipda Nadya Ayu Nurlia adalah @nadyaayunurlia. Akun Instagram Ipda Nadya Ayu Nurlia ternyata dikunci dan tidak bisa diakses oleh sembarang orang. Di akun Instagramnya terlihat sudah ada 22 foto dan atau video yang telah diposting. 

Selain itu, akun Instagram Ipda Nadya Ayu Nurlia memiliki jumlah followers sebanyak 14 ribu. Akun tersebut hanya mengikut 1.160 akaun saja. Foto profil akun Instagram Ipda Nadya Ayu Nurlia tampak mengenakan pakaian resmi kepolisian yang anggun dengan kerudungnya.  

Baca juga: Profil dan Biodata Ipda Nadya Ayu Nurlia, Polwan Cantik Berkerudung Jadi Kapolsek Termuda di Riau 

Hobi Bersepeda


Ipda Nadya Ayu Nurlia ternyata memiliki hobi gowes atau bersepeda. Sebagai seorang polwan yang harus siap siaga tentunya fisik yang sehat dan prima harus terjaga dengan olahraga yang rutin. Tampaknya untuk hal tersebut, Ipda Nadya Ayu Nurlia senang bersepeda. 

Tetap Cantik dengan Hijab dan Masker


Polwan cantik asal Bengkulu ini memiliki wajah yang buat adem di hati. Makin anggun dengan balutan kerudung yang sudah melekat dalam pribadi Ipda Nadya Ayu Nurlia. Di masa PPKM, menggunakan masker menjadi hal penting untuk menjaga kesehatan. Ipda Nadya Ayu Nurlia tetap tetap terlihat cantik dengan hijab dan masker. 

Baca juga: Profil dan Biodata Zara Leola Lengkap Umur, Pemeran Zara dalam Film Kau & Dia Tayang di Maxstream

Mantan Paskibra Tingkat Nasional


Ipda Nadya Ayu Nurlia merupakan lulusan Akpol angkatan 2020. Polwan cantik kelahiran 1998 tersebut ternyata mantan anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat nasional sebelum masuk pendidikan kepolisian. Saat itu Ipda Nadya Ayu Nurlia bertugas sebagai pengibar bendera merah putih pada tahun 2014, saat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjabat sebagai Presiden RI

Jadi Kapolsek Termuda


Ipda Nadya Ayu Nurlia pada 16 Agustus 2021 dilantik sebagai Kapolsek Batang Gangsal, Indragiri Hulu, Riau. Karir Ipda Nadya Ayu Nurlia terbilang mulus karena baru setahun lulus akpol langsung diberi kepercayaan jadi pejabat di kepolisian. Tidak hanya itu, usia Ipda Nadya Ayu Nurlia saat ini ternyata masih 23 tahun. Hal tersebut menjadikan Ipda Nadya Ayu Nurlia sebagai Kapolsek termuda di Riau. 

Ipda Nadya Ayu masih Jomblo


Status Ipda Nadya Ayu Nurlia ternyata belum menikah alias masih jomblo. Nadya, polwan cantik yang menjabat sebagai Kapolsek termuda tersebut mengaku masih jomblo. Dirinya belum mengungkapkan banyak soal kisah asmaranya.