Ini Alasan Ayah Taqy Malik Nikahi Marlina Octoria, Model Dewasa yang Viral Karena Dugaan Seks Anal

Ini Alasan Ayah Taqy Malik Nikahi Marlina Octoria, Model Dewasa yang Viral Karena Dugaan Seks Anal

Foto
Mansyardin Malik, ayah dari Taqy Malik baru saja membuat kehebohan lewat pengakuan seorang wanita, Marlina Octora Kawuwung. Perempuan itu mengaku sebagai istri siri (Sumber: Int).


Mansyardin Malik, ayah dari Taqy Malik baru saja membuat kehebohan lewat pengakuan seorang wanita, Marlina Octora Kawuwung. Perempuan itu mengaku sebagai istri siri dari mantan mertua Salmafina.

Marlina Octoria Kawuwung mengaku telah melangsungkan pernikahan secara siri dengan Mansyardin Malik satu hari sebelum Idul Adha tahun 2021. Tepatnya pada tanggal 19 Juli 2021, keduanya melangsungkan pernikahan di apartemen Green Menteng, Jakarta. Namun yang mengejutkan netizen, baru berjalan sekitar dua bulan, Marlina Octoria justru diketahui ingin bercerai dengan Mansyardin Malik.

Baca Juga: Sosok dan Fakta Marlina Octoria, Istri Siri Ayah Taqy Malik Model Dewasa, Kenal Lewat Instagram

Kenal Lewat Instagram


Marlina menceritakan proses perkenalan mereka. Dikatakan Marlina, saat itu dirinya berkenalan dengan Mansyardin melalui sosial media Instagram. Setelah bertemu, ayahanda Taqy Malik itu disebut-sebut langsung mengajak Marlina untuk menjalani proses taaruf.

Saya kenal dari instagram, dia minta nomor handphone saya," ujar Marlina.

Ajakan menikah itu disampaikan Mansyardin setelah keduanya bertemu dua kali.

"Dua kali bertemu langsung mengajak menikah," ungkap Marlin.

Kala itu Marlina tidak berpikir panjang ajakan dari Mansyardin untuk menikah karena melihat sosok Mansyardin yang begitu religius.

"Karena saya lihat sosoknya baik ya agamanya, keluarganya," ucapnya.

Sayangnya setelah dua bulan ia menyandang status istri siri, Marlina mengaku tak pernah dikenalkan ke keluarga Mansyardin. Ia menganggap mantan mertua Salmafina Sunan itu sudah melanggar janji untuk mengenalkannya pada keluarga.

Marlina pun akhirnya berani buka suara karena merasa sakit hati lantaran selama dua bulan pernikahan mereka, Mansyardin tak kunjung mengenalkannya pada keluarga besar. Kepada Marlina, Mansyardin mengaku sudah bercerai dari istri lamanya.

"Dia bilang sudah bercerai, tapi keluarganya tidak tahu (soal pernikahan)," tambahnya.

Mansyardin, kata Marlina, mengaku butuh proses dan waktu untuk menceritakan soal pernikahan mereka pada keluarga. Namun apa yang dijanjikan Mansyardin tak kunjung ditepati, hingga akhirnya Marlina memilih untuk buka suara.

"Awalnya dia bilang akan menceritakan tapi butuh proses," ucap Marlina.

"Tapi tidak ada, yang dia janjikan bilang mau dikenalkan," lanjutnya.

Di hadapan awak media, Marlina mengaku sudah dinikahi Mansyardin pada 19 Juli 2021 dan sudah hampir 2 bulan menjadi istri siri.

Model majalah dewasa


Sosok Marlina Octoria dikenal sebagai model majalah dewasa. Identitas Marlina Octoria ini dibongkar oleh ayah Taqy Malik dan dibenarkan oleh Halim Darmawan selaku pengacara ayah Taqy Malik.

"Saya juga baru tahu tadi, katanya dia foto model dewasa juga ini,"kata Halim Darmawan pada Senin, 13 September 2021.

Baca Juga: Fakta Lengkap Mansyardin Malik, Ayah Taqy Malik diduga Paksa Istri Seks Anal Saat Haid

Mengangkat Derajat Wanita


Halim Darmawan menuturkan awal mula kliennya bisa mengenal Marlina, saat keduanya berkenalan melalui Instagram, lalu bertemu secara langsung.

“Abi ingin mengangkat derajat perempuan ini. Eh, ternyata dalam perjalanannya, ada yang ditutupi Marlina. Dia punya utang yang menyebabkan percekcokan dengan klien kami,” tuturnya.

“Yang namanya rumah tangga kan seharusnya blakblakan saja. Seharusnya, dari awal dia bilang, ‘Kalau mau sama saya, nih saya punya tanggungan sekian ya’. Begitu loh.” tambahnya.

Ayah Taqy Malik diduga Paksa Istri Seks Anal Saat Haid


Marlina Octaria. Dalam jumpa pers, Marlina yang didampingi kakak dan kuasa hukumnya membeberkan peristiwa tersebut. Fanca sebagai kakak Marlina membeberkan bahwa adiknya dipaksa melayani anal seks yang diminta oleh Mansyardin.

"Belum sampai dua bulan menikah, adik saya ini cerita, saat menstruasi, ada dugaan penyimpangan seksual (anal seks) yang tidak diajarkan agama dan diharamkan agama dia (Masnyurdin Malik) lakukan," kata Fanca, kakak di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (12/9/2021).

"Di sini ada dugaan penyimpangan seks di luar normal," sambungnya.

Fanca juga mengatakan bahwa dirinya mengatahui hal itu karena Marlina pernah menelfon dirinya sembari menangis.

"Adik saya ngobrol sama saya, nangis-nangis pas lagi haid, katanya maunya pulang ke Depok," tutur Fanca.

Sembari terbata-bata, Marlina mengaku bahwa ia sudah menolak ajakan sang suami. Namun, mantan ayah mertua Salmafina Sunan itu diduga memaksa dengan dalih agama juga memperbolehkan.

"Saya sudah menolak, bilang saya nggak mau, tapi dia bilang di agama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, dia memaksakan itu ke saya," ujar Marlina.

"Di agama jelas dilarang itu, jelas saya marah, di sini saya marah tapi adik saya meredam. Jadi Insyaallah dari tim kuasa hukum yang akan bertindak selanjutnya," tegas Fanca lagi.

Baca Juga: Ini Kata Komnas Perempuan Soal Ayah Taqy Malik Paksa Istri Seks Anal Hingga Alami Cedera

Minta cerai


Akibat peristiwa ini, Marlina pun mengaku akan meminta cerai dari sang suami. Ia tidak kuat jika harus terus-menerus melakukan hubungan tidak wajar seperti itu oleh Mansyardin.  Sebab, organ vitalnya sudah rusak imbas 6 kali melayani suaminya berhubungan seksual dari belakang.

"Saya sudah satu minggu pisah, sebenarnya sebelum itu juga sudah (pisah)," ujar Marlina.

Namun permintaan Marlina saat itu tidak dituruti oleh Mansyardin. Ayah Taqy Malik itu langsung meminta maaf kepada istri sirinya tersebut. Namun setelah beberapa hari baikan, Mansyardin mengingkari janjinya. Ia tetap memaksa Marlina untuk melakukan seks yang menyimpang.

"Tapi dia memohon, oke kita baikan ternyata dia melakukan lagi, dia tidak mau menceraikan saya. Saya sudah tidak kuat, tidak mau (anal seks)," tutur Marlina.