Prediksi Skor dan Susunan Pemain Leeds vs Liverpool di Liga Inggris 2021/2022 Malam Ini

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Leeds vs Liverpool di Liga Inggris 2021/2022 Malam Ini

Foto
Leeds United bakal kedatangan tamu yaitu Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022 yang akan berlangsung di Elland Road, Minggu (12/9/2021) pukul 22:30 malam WIB. (Sumber Foto: Int).


Leeds United bakal kedatangan tamu yaitu Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022 yang akan berlangsung di Elland Road, Minggu (12/9/2021) pukul 22:30 malam WIB.

Saat ini  Leeds pun masih berada di posisi ke-15 klasemen sementara setelah dibantai oleh Manchester United 5-1 di pekan perdana, mereka berimbang dengan Everton (2-2) dan Burnley (1-1).

Baca Juga: Baru Diliris, Penjualan Jersey Ronaldo di Manchester United Pecahkan Rekor

Sementara Livrpool saat ini berada di posisi kelima dengan tujuh poin, setelah membuka musim dengan dua kemenangan, mereka hanya tertahan seri saat menjamu Chelsea sebelum jeda internasional.

Namun, jika dilihat dari catatan pertemuan kedua tim memang lebih berpihak kepada tim tamu. Di 10 pertemuan terakhir, Liverpool tak pernah dikalahkan Leeds United. Sedangkan The Whites terakhir menang atas Liverpool pada 13 April 2001. Bahkan Juergen Klopp juga memiliki catatan cukup bagus jika bersua dengan Leeds United.

Baca Juga: Resmi Pulang ke Manchester United, Segini Kekayaan Cristiano Ronaldo dari Endorse di Instagram


Baca Juga: Potret Kenangan Kobe Bryan Bersama Keluarga, Legenda yang Berulang Tahun ke-43

Prediksi Susunan Pemain:

Leeds United (4-1-4-1): Meslier; Dallas, Cooper, Llorente, Ayling; Phillips; Harrison, Roberts, Klich, Raphinha; Bamford.

Pelatih: Marcelo Bielsa.

Info skuad: Klich (meragukan), Firpo (meragukan), Koch (meragukan).

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Thiago, Fabinho, Henderson; Mane, Jota, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Info skuad: Firmino (meragukan), Elliott (meragukan), Milner (meragukan), Minamino (meragukan), Williams (meragukan).

Prediksi skor: Leeds United 1-2 Liverpool.