Sosok Warlimpah, Ibu Penjual Bubur di Cilacap yang Tewas Digorok Anaknya

Sosok Warlimpah, Ibu Penjual Bubur di Cilacap yang Tewas Digorok Anaknya

Foto
Tangkap Layar Video Anak di Cilacap Gorok Leher Ibunya (foto: Instagram/ @borobudur_media)

Warga Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah digegerkan dengan peristiwa seorang anak tega gorok leher ibunya hingga tewas bersimpah darah. Peristiwa ini terjadi pada Rabu (8/9/2021) pukul 10.00 WIB di RT 04 RW 06, Kelurahan Mertasinga, Kecamatan Cilacap Utara.

Mengutip dari berbagai sumber, korban pembunuhan seorang ibu itu bernama Warlimpah (43). Sebelum tewas, Warlimpah sehari-harinya bekerja sebagai penjual bubur. Dirinya tinggal di rumah kontrakan bersama anaknya RS (23) yang merupakan pelaku yang berada di RT 04 RW 06, Kelurahan Mertasinga, Kecamatan Cilacap Utara.

Baca Juga: Awal Mula Seorang Anak di Cilacap Tega Gorok Leher Ibunya hingga Tewas

"Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, di rumah kontrakannya yang terletak di RT 04 RW 06 Kelurahan Mertasinga," tulis akun Instagram @peristiwa_sekitar_kita seperti dikutip Correcto.id, Rabu (8/9/2021).


Seperti diberitakan sebelumnya, RS tega membunuh ibunya akibat permintaannya tidak dapat dipenuhi. Diketahui, RS meminta belikan sepeda motor, namun ibunya belum cukup uang untuk membelinya.

Baca Juga: Viral Video Anak di Cilacap Gorok Leher Ibunya Karena Permintaannya Tidak Dipenuhi

Menurut cerita tetangga korban yang enggan disebut namanya mengatakan, kejadian bermula ketika korban dan juga pelaku terlibat keributan. Saat hendak dilerai, tiba tiba pelaku langsung menuju ke arah dapur dan mengambil golok. 

Setelah menemukan golok, pelaku langsung menggorok ibu kandung hingga tewas bersimpah darah di depat pintu kamar. "Pelaku dengan cepat menggorok leher korban, setelah korban bersimbah darah, pelaku kemudian keluar kontrakan dengan berjalan," tulis akun Instagram @peristiwa_sekitar_kita seperti dikutip Correcto.id, Rabu (8/9/2021).

Baca Juga: Ini Penghasilan YouTube Gus Idris, Ustaz yang Viral Karena Gancet, Hampir Rp1 Miliar

Video yang memperlihatkan aksi kekerasan anak itu pun telah beredar luas di media sosial. Diamati dari video yang beredar, korban terkapar bersimpah darah di dekat pintu kamar. Sedangkan anaknya yang merupakan pelaku terlihat diamankan sejumlah petugas.