Viral Video Anak di Cilacap Gorok Leher Ibunya Karena Permintaannya Tidak Dipenuhi

Viral Video Anak di Cilacap Gorok Leher Ibunya Karena Permintaannya Tidak Dipenuhi

Foto
Tangkap Layar Video Anak di Cilacap Gorok Leher Ibunya (foto: Instagram/ @peristiwa_sekitar_kita dan @borobudur_media)

Sebuah video memperlihatkan seorang anak berinisial RS (23) di Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah gorok leher ibunya hingga tewas viral di media sosial. RS tega membunuh ibunya akibat permintaannya tidak sanggup dipenuhi ibunya.

Diamati dari video unggahan akun Instagram @peristiwa_sekitar_kita itu, terlihat ibu yang bekerja sebagai penjual bubur itu terkapar bersimpah darah di dekat pintu kamar. Sedangkan anaknya yang merupakan pelaku terlihat diamankan sejumlah petugas.

Baca Juga: Sosok Warlimpah, Ibu Penjual Bubur di Cilacap yang Tewas Digorok Anaknya


Menurut keterangan pengunggah video, peristiwa itu terjadi pada Rabu (8/9/2021) pukul 10.00 WIB di RT 04 RW 06, Kelurahan Mertasinga, Kecamatan Cilacap Utara. Pasca kejadian, warga sempat geger dan melapor ke polisi.

Menurut cerita seorang tetangga yang enggan disebut namanya mengatakan, kejadian bermula ketika korban dan juga pelaku terlibat keributan. Saat hendak dilerai, tiba tiba pelaku langsung menuju ke arah dapur dan mengambil golok. 

Baca Juga: Ini Penghasilan YouTube Gus Idris, Ustaz yang Viral Karena Gancet, Hampir Rp1 Miliar

"Pelaku dengan cepat menggorok leher korban, setelah korban bersimbah darah, pelaku kemudian keluar kontrakan dengan berjalan," tulisnya seperti dikutip Correcto.id, Rabu (8/9/2021).

Kini, video itu beredar luas di media sosial dan menuai berbagai komentar dari. Adapun beberapa komentar dari netizen sebagai berikut:

Baca Juga: Awal Mula Seorang Anak di Cilacap Tega Gorok Leher Ibunya hingga Tewas

"Kaya gk ada ngerasa nyesal itu mukanya njir," tulis @_terpesona_.

"Speechless ada apa dengan manusia sekarang Astaghfirullah," tulis @lyla_rumi.

"Gara2 mnt duit ya? Apa minta motor?," tulis @mihelmimi.

"Yakinlah pasti dia akan menyesal," tulis @nanditagungbw.

"Gw tidak memegang kunci surga dan neraka, tapi gw yakin Tuhan murka melihat ini dan tau ia akan disinggahkan dimana oleh-Nya. Miris," tulis @aldydown.