Erick Thohir Joget Bareng Via Vallen dan Wishnu Tama di TikTok, Gerakannya Asyik Banget

Erick Thohir Joget Bareng Via Vallen dan Wishnu Tama di TikTok, Gerakannya Asyik Banget

Dedi Sutiadi
2021-09-06 22:22:55
Erick Thohir Joget Bareng Via Vallen dan Wishnu Tama di TikTok, Gerakannya Asyik Banget
Erick Thohir Bersama Via Vallen dan Wishnu (Foto: Instagram Via Vallen)

Erick Thohir tidak sungkan untuk joget bareng Via Vallen dan Wishnu Tama di TikTok. Gerakan yang dilakukan pun asyik banget khas joget generasi z di TikTok yang sering masuk FYP. 

Menteri BUMN Erick Thohir ternyata sosok yang ikuti tren kekinian. Menteri yang dekat dengan generasi milenial dan generasi Z kerap membuat video-video yang diunggah di akun sosial media miliknya mulai dari Instagram hingga TikTok. Terbaru ini Erick Thohir unggah sebuah video dirinya joget TikTok bareng ia Vallen dan Wishnu Tama. 

Baca juga: Presiden Jokowi dan Erick Thohir Tinjau Vaksinasi di Lampung, Gencar untuk Pulihkan Ekonomi 

Erick Thohir Diajari Joget TikTok Oleh Via Vallen


Dalam video tersebut Erick Thohir mengaku sedang diajari joget TikTok kekinian oleh penyanyi dangdut yang fenomenal Via Vallen. Terlihat dalam video Via Vallen  berdiri diantara Erick Thohir dan Wishnu Tama. Perempuan yang akrab disapa Via tersebut kemudian melakukan beberapa gerakan khas joket TikTok yang diikuti oleh Erick Thohir dan Wishnu Tama disampingnya.  

Dapat Pujian dari Netizen 

Video tersebut diunggah Erick Thohir di akun sosial miliknya, TikTok dan juga Instagram. Di TikTok video tersebut dilihat oleh ribuan orang dan mendapat like dari ratusan followersnya. Erick Thohir juga unggah video tersebut di akun Instagram miliknya @erickthohir. Di akun Instagram, video tersebut juga telah disaksikan oleh ribuan orang dan mendapat ratusan like. Netizen di media sosial turut memuji Menteri BUMN Erick Thohir yang lakukan joget TikTok tersebut.

Baca juga: Erick Thohir Puji Hadirnya Aplikasi Farmaplus, Bantu Masyarakat dalam Penanganan Covid-19

"Keren Pak... Sekali sekali boleh dah sah saja.. Selingan di tengah sibuknya bekerja... Sehat terus Pak... Tetap semangat," tulis akun Instagram bernama @gnoenk15dahlan. 

Wishnu Tama Sebut Reunian Asian Games 2018 


Wishnu Tama juga ikut mengunggah momen tersebut. Namun Wishnu Tama hanya menguggah sebuah foto ketiganya yang tengah bertemu. Belum diketahui apa yang sebenarnya dibahas oleh ketiga dalam pertemuan tersebut. Yang pasti Wishnu Tama menyebut bahwa pertemuan tersebut sebagai reunian Asian Games 2018.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30