BNI Bagi-bagi Hadiah di Undian Rejeki BNI #GAPAKENANTI, Toyota Hilux hingga Ratusan Motor PCX

BNI Bagi-bagi Hadiah di Undian Rejeki BNI #GAPAKENANTI, Toyota Hilux hingga Ratusan Motor PCX

Foto
Undian Rejeki BNI #GAPAKENANTI (Foto: Instagram @BNI)

Kabar gembira buat kamu para nasabah Bank BNI. Salah satu bank plat merah Indonesia tersebut bagi-bagi hadiah lewat Undian Rejeki BNI #GAPAKENANTI. Banyak hadiah menanti mulai dari Toyota Hilux hingga Ratusan Motor PCX.  

Bank BNI gelar UNDIAN REJEKI BNI #GAPAKENANTI. Banyak hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan, mulai dari motor PCX hingga mobil listrik Tesla yang fenomenal.  

"Btw, kamu udah tau belum sih kalau sekarang ada “UNDIAN REJEKI BNI #GAPAKENANTI”? Program undian bagi seluruh nasabah tabungan BNI ini bisa bikin Kamu bawa pulang hadiah-hadiah fenomenal. Gak cuma Tesla, Kamu juga bisa bawa pulang Mobil Toyota Hilux Double Cabin, Mobil Toyota Raize Turbo dan Sepeda Motor Honda All New PCX,"tulis akun Instagram @BNI. 

Baca juga: Cara Bayar listrik dapat Cashback Rp 75 ribu dari BNI yang Wajib Kamu Tahu 

Begini Cara Dapetin Hadiahnya

Kamu cukup tukar BNI POIN+ jadi kupon undian di BNI Mobile Banking dan tunggu pengundiannya pada Februari 2022, gampang banget kan. Biar lebih jelas kamu bisa lihat tutorialnya disini.

- Buat yang belum punya tabungan BNI, yuk segera buka Tabungan Digital Cukup Selfie di BNI Mobile Banking dan dapatkan bonus 4.600 BNI POIN+. Kamu jadi punya kesempatan lebih besar untuk memenangkan hadiah Lelang & Games Rejeki BNI #GaPakeNanti! Cek infonya di bit.ly/nabungcukupselfie

- Untuk mendapatkan berbagai kemudahan bertransaksi dimana aja dan kapan aja, segera registrasi dan aktivasi aplikasi BNI Mobile Banking. Info selengkapnya cek di http://bit.ly/InstanRegistrasi

- Kumpulkan BNI POIN+ kamu dan dapatkan hadiah impian kamu dengan terus menggunakan Kartu Debit BNI-mu untuk bertransaksi dan meningkatkan saldo tabungan kamu. Kamu juga bisa menikmati berbagai benefit sebagai berikut:

- Diskon belanja Kartu Debit BNI, yang bisa kamu cek di sini: bit.ly/PromoDebitBNI

- Diskon belanja Kartu TapCash, cek selengkapnya di sini: https://tapcash.id/

- Bonus BNI POIN+ dari semua aktivitas transaksi finansialmu yang bisa ditukarkan banyak macam hadiah melalui BNI Mobile Banking.

Baca juga: BNI Gelar #GaPakeNantiChallenge, Total Hadiah Rp 75 Juta, Cek Syaratnya Disini

              

Syarat & Ketentuan Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti :

1. Undian menggunakan mekanisme poin, perhitungan poin menggunakan skema BNI POIN+ (Buka rekening, aktivasi eBanking, Transaksi Mobile Banking dan Kartu Debit, transfer antar BNI dan antar Bank serta program-program promo berbonus BNI POIN+).

2. Kupon undian didapatkan dengan cara:

-Secara otomatis BNI POIN+ nasabah akan dikonversi menjadi kupon undian Reguler/Umum di akhir periode program, 31 Januari 2022 (50 BNI POIN+ = 1 Kupon Undian dan berlaku pembulatan kebawah). Khusus pemegang BNI Taplus Bisnis konversi poin otomatis menjadi kupon undian Wirausaha/SME.

-Nasabah bisa mendapatkan kesempatan memenangkan undian lebih besar dengan menukarkan BNI POIN+ nya secara langsung melalui mobile banking (10 BNI POIN+ = 1 kupon undian).

3. Jumlah poin bisa dicek langsung di BNI Mobile Banking.

4. Penukaran BNI POIN+ menjadi Kupon undian bisa dilakukan langsung di BNI Mobile Banking.

5. Nasabah dapat mengetahui informasi nomor Kupon Undian, dengan akses melalui BNI Mobile Banking > BNI POIN+ > AKUN SAYA > PESANAN SAYA > SWEEPSTAKES

6. Aktif Transaksi Finansial Mobile Banking dan Kartu Debit minimal 1 kali selama periode program.

7. Khusus hadiah Mobil Tesla Model 3 dan Mobil Toyota Hilux Double Cabin, nasabah harus memiliki minimal saldo rata-rata bulanan tabungan Rp20 Juta.

8. Nasabah dapat menukarkan sebanyak-banyaknya kupon undian sesuai ketersediaan BNI POIN+ nya.

9. Khusus Undian Wirausaha / SME, hanya berlaku untuk nasabah pemegang produk BNI Taplus Bisnis dengan kategori pekerjaan yaitu pengusaha, pedagang, wiraswasta, akuntan, pengacara/notaries, profesi dan dokter.

10. Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti sudah mendapatkan persetujuan dan validasi dari Kemensos, Notaris dan pihak terkait sehingga keputusan pemenang program undian tidak dapat diganggu gugat.

11. Gambar, warna dan jenis hadiah tidak mengikat dan sesuai ketersediaan barang/hadiah.

12. Hadiah kendaraan dalam kondisi off the road.

13. Dokumen-dokumen yang diterima pemenang antara lain faktur kendaraan, sedangkan Pengurusanbalik nama dan lain-lain yang timbul termasuk biaya akan menjadi tanggungan pemenang.

14. Pajak undian sebesar 25% ditanggung/dibayarkan oleh BNI.

15. Program ini tidak berlaku bagi seluruh pegawai BNI dan agency penyelenggara program Undian.