BNI Gelar #GaPakeNantiChallenge, Total Hadiah Rp 75 Juta, Cek Syaratnya Disini

BNI Gelar #GaPakeNantiChallenge, Total Hadiah Rp 75 Juta, Cek Syaratnya Disini

Foto
#GaPakeNantiChallenge dari BNI total hadiah Rp 75 juta

Kabar gembira buat kamu para konten kreator muda. BNI gelar #GaPakeNantiChallenge dengan total hadiah hingga Rp 75 juta. Yuk ikutan dan cek syaratnya disini.

Bank BNI tantang kamu para konten kreator muda untuk membuat sebuah video menarik dan unik untuk dilombakan di #GaPakeNantiChallenge. Program ini akan berlangsung hingga tanggal 12 September 2021.

Baca juga: Ini Deretan Promo BNI Let’s Go Online Shopping yang Harus Kamu Tahu, Ada Diskon hingga 1 Juta Rupiah

BNI Gelar #GaPakeNantiChallenge


Bank BNI perpanjang pendaftaran lomba video kreatif #GaPakeNantiChallenge. Lomba ini ternyata dikhususkan untuk kamu para konten kreator yang berstatus mahasiswa dari berbagai universitas di Indonesia. Konten video bisa berupa joget, bernyanyi hingga stand up comedy dengan sekreatif mungkin.

"Masih ada waktu loh buat nunjukin kreativitas kamu lewat video di #GaPakeNantiChallenge yang dikhususkan untuk para mahasiswa/i. Video bisa berupa video dance solo/grup, menyanyi, stand up comedy atau bakat kamu lainnya bertemakan BNI Mobile Banking," tulis akun Instagram @bni46.

Total hadiah puluhan juta rupiah


Ayo buruan daftar karena hadiah yang disediakan sangat menggiurkan. Total hadiah mencapai puluhan juta rupiah. Untuk pemenang di kategori Best of The Best Rp 10 juta. Gak hanya itu ada juga hadiah menarik berupa giveaway sebesar Rp 500 ribu untuk pemenang komentar terbaik untuk 20 orang netizen.  

"Akan ada total hadiah puluhan jutaan rupiah buat video yang paling menarik dan kreatif hingga 12 September 2021 dan pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 25 September 2021," tulisnya.

Baca juga: Cara Bayar listrik dapat Cashback Rp 75 ribu dari BNI yang Wajib Kamu Tahu

Mekanisme Challenge


Adapun mekanisme dan syarat ketentuan untuk bisa mengikuti program ini diantaranya adalah:

1. Follow Akun Instagram @bni46 dan @bnigodigital

2. Download BNI Mobile Banking versi terbaru 2021 di App store/ Play store

3. Peserta wajib mengisi link google form di link https://bit.ly/kampus-videochallenge

4. Video Format Horizontal dan kualitas gambar high resolution dengan durasi maksimal 1 menit

5. Postingan video harus berupa video post di Instagram Feed

6. Post di akun Instagram (akun tidak di private) dengan tag @bni46 dan @bnigodigital

7. Video minimal 5 teman, dengan menggunakan hastag #GaPakeNantiChallenge

8. Caption peserta wajib mencantumkan ajakan kepada followers untuk memberikan komentar positif tentang BNI Mobile Banking dan menyertai hastag #BisaApaSaja di akhir komentarnya (Komentar dapat berupa pantun atau cerita menarik, komentar terbaik berkesempatan mendapatkan giveaway Rp 500 Ribu.

"Yuk, langsung swipe ke kiri untuk mekanisme dan ketentuan video challenge ini ya. Jangan lupa juga untuk mendaftarkan diri di https://bit.ly/kampus-videochallenge. Bakalan ada hadiah juga loh buat komentar terbaik, yang akan diumumkan saat pengumuman pemenang," lanjutnya.