Cara Bayar listrik dapat Cashback Rp 75 ribu dari BNI yang Wajib Kamu Tahu

Cara Bayar listrik dapat Cashback Rp 75 ribu dari BNI yang Wajib Kamu Tahu

Foto
Bayar Tagihan PLN jadi Mudah dan bisa dapat cahsback Rp 75 ribu. (Foto: Twitter @BNI)

Begini cara mudah bayar listrik pakai BNI yang wajib kamu tahu. Tidak hanya itu, bayar listrik jadi lebih untung karena Kamu bisa dapat cashback Rp 75 ribu.

Lewat akun Twitternya BNI umumkan promo menarik untuk kamu. Bayar listrik jadi lebih mudah dengan pembayaran melalui Autodebet Bill Payment Kartu Kredit BNI. Gak hanya muda, kamu juga bisa dapat cashback hingga Rp 75 ribu.  

Baca juga: Semarak Promo Payday BNI Bikin Belanja Jadi Makin Untung, Begini Syarat dan Ketentuannya  

"Bayar tagihan PLN jadi lebih mudah dan nyaman dengan menggunakan Autodebet Bill Payment Kartu Kredit BNI. Yuk, langsung daftarkan ID Pelanggan PLN kamu sekarang dan dapatkan cashback Rp75.000. Promo berlaku hingga 25 Desember 2021," tulis akun Twitter @BNI. 

Program promo ini telah bisa diakses oleh semua nasabah BNI dan akan berakhir pada 25 Desember 2021. Untuk bisa memanfaatkan program ini kamu terlebih dahulu harus mendaftar di Aplikasi BNI Credit Card Mobile dan BNI Mobile Banking menu My Credit Card. Adapun jenis kartu yang bisa kamu gunakan diantara nya adalah Seluruh jenis Kartu Kredit BNI kecuali Kartu Kredit BNI Silver, Corporate dan iB Hasanah.


Mekanisme Program :  

Untuk mekanisme program lebih lengkapnya adalah sebagai berikut. 

1. Setiap pendaftaran pembayaran tagihan PLN melalui BNI Bill Payment Kartu Kredit BNI selama periode promo akan mendapatkan cashback Rp 75 Ribu dengan ketentuan sebagai berikut:

-Mendaftarkan autodebet BNI Bill Payment minimal 2 (dua) ID Pelanggan, keduanya ID Pelanggan PLN atau dapat dikombinasi dengan Biller lain misalnya 1 (satu) ID PLN & 1 (satu) ID Telepon Pasca Bayar, dsb

-Cashback diberikan untuk periode keikutsertaan Bill Payment minimal selama 12 (dua belas) bulan.

-Cashback diberikan setelah pendebetan BNI Bill Payment berhasil dilakukan minimal 1 (satu) kali dalam kurun waktu 2 (dua) bulan pertama tagihan.

-Apabila Card Holder gagal debet di bulan pertama maka akan diberi kesempatan di bulan kedua. Namun apabila masih gagal maka Cashback tidak akan diberikan.

-Cashback dikreditkan paling lambat di bulan ke-3 autodebet BNI Bill Payment atau 1 (satu) bulan setelah pendebetan Bill Payment ke-2 berhasil.

-Setiap Kartu Kredit BNI hanya berhak memperoleh 1 (satu) kali cashback sebesar Rp75 Ribu.

-Jika pelanggan menghentikan atau membatalkan kepesertaan BNI Bill Payment sebelum 12 bulan maka benefit promo akan dibatalkan.

2. Program cashback tidak dapat digabungkan dengan program cashback BNI Bill Payment lain yang sedang berjalan di bulan yang sama

3. Promo tidak berlaku untuk ID pelanggan non Individu (misalnya PT/ CV/ Perusahaan/ Kantor / dan sebagainya)

4. Ketentuan BNI Bill Payment dapat dipelajari pada bit.ly/bnibillpayment 

5. Tidak berlaku penggabungan promo 

Baca juga: Ini Deretan Promo BNI Let’s Go Online Shopping yang Harus Kamu Tahu, Ada Diskon hingga 1 Juta Rupiah 

Download aplikasi BNI Credit Card Mobile untuk memonitor transaksi Kartu Kredit Kamu seperti informasi tagihan, ubah transaksi menjadi cicilan, pendaftaran billpayment, pengajuan kenaikan limit dan update data melalui menu pengkinian data. Info selengkapnya bit.ly/infomycard     

Kamu belum punya Kartu Kredit BNI? Tinggal apply online aja dan nikmati promo-promo menarik BNI Lainnya. Mudahnya proses pengajuan Kartu Kredit BNI melalui online via http://bit.ly/applynowbni