Rumor Transfer: Antonio Conte Sepakat Latih Arsenal

Rumor Transfer: Antonio Conte Sepakat Latih Arsenal

Foto
Antonio Conte (Sumber: Int).


Antonio Conte adalah salah satu nama favorit untuk menempati kursi pelatih Arsenal jika Mikel Arteta dipecat. Nasib Arteta makin di ujung tanduk setelah Arsenal kalah pada laga pekan pertama Liga Inggris 2021/2022 kontra tim promosi Brentford.

Kemudian Arsenal kembali meraih kalah dari Chelsea, dan kalah telak dari Manchester City. Hal itu membuat Meriam London berada di peringkat ke-20 alias di peringkat paling buncit.

Baca Juga: Baru Diliris, Penjualan Jersey Ronaldo di Manchester United Pecahkan Rekor

Saat ini, Antonio Conte sudah menjalin kata sepakat untuk melatih The Gunners, Conte disiapkan jadi pengganti Arteta, jika Arteta tidak kunjung memberikan hasil terbaik sampai bulan Oktober nanti.

Baca Juga: Resmi Pulang ke Manchester United, Segini Kekayaan Cristiano Ronaldo dari Endorse di Instagram

Bagi Conte sendiri, jika benar ke Arsenal, dia akan menjalani kesempatan keduanya berkarier di Inggris, tepatnya di Kota London. Sebelumnya, Conte juga pernah menukangi tim London lainnnya, yakni Chelsea, selama dua musim (2016-2017 dan 2017-2018).

Dalam periode itu, Antonio Conte berhasil mempersembahkan satu gelar juara Liga Inggris (2016-2017) dan satu trofi Piala FA (2017-2018).