Bejat! Seorang Kakek Perkosa Gadis Disabilitas Hingga Hamil

Bejat! Seorang Kakek Perkosa Gadis Disabilitas Hingga Hamil

Foto
Ilustrasi Pemerkosaan (Sumber: Int).


Seorang gadis remaja berusia 23 tahun yang merupakan penyandang disabilitas menjadi korban pemerkosaan yang mengakibatkan korban hamil 5 bulan di Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah.

Diduga gadis tersebut diperkosa oleh seorang Kakek berusia 61 tahun yang sudah melakukan aksi bejatnya hingga berulang kali selama tahun 2021.

Kapolres Gumas AKBP Irwansah melalui Kasatreskrim Iptu Jhon Digul Mandra menjelaskan polisi menindaklanjuti adanya laporan, dari ayah kandung korban, karena diduga diperkosa oleh seorang pria berumur 61 tahun sampai hamil dan dilakukan penyidikan di mapolres setempat.

Baca Juga: Keji, Perempuan Diperkosa Tetangga Sebanyak Lima Kali saat Numpang Wifi

“Iya betul. Kasus ini dilaporkan oleh orang tua korban yang tidak terima atas perbuatan pelaku terhadap korban,” terang Digul, Minggu (5/9/2021).

Lebih lanjut Jhon Digul menjelaskan bahwa, usai mendapat laporan dari keluarga korban, pihaknya langsung melakukan penyelidikan hingga akhirnya pelaku diringkus.

Baca Juga: Fakta-fakta Gadis 16 Tahun Diperkosa Secara Bergilir Oleh 17 Pemuda

"Kita temukan barang bukti berupa satu lembar baju, celana pendek dan celana dalam warna merah," ujarnya.

Dimana, munculnya kasus ini, berawal bahwa orang tua korban mendapat informasi dari salah satu sadaranya.

Baca Juga: Gara-gara Kebanyakan Nonton Film Porno, Seorang Remaja di Aceh Tega Hamili Kakak Sampai Melahirkan

“Awalnya, ayah koban menerima informasi dari saudaranya berinisial BS. Diperkuat dengan keterangan bidan yang melakukan tes kehamilan yang menunjukkan korban hamil lima bulan,” jelas Digul.

Atas perbuatan tersebut, pelaku sudah diamankan dan dijerat dengan pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan. Ancaman hukumannya paling lama 12 tahun penjara.