Ini Akun Instagram Razka Nabillian, Remaja 20 Tahun yang Berbagi Makanan Selama Pandemi, Dipuji Sandiaga Uno

Ini Akun Instagram Razka Nabillian, Remaja 20 Tahun yang Berbagi Makanan Selama Pandemi, Dipuji Sandiaga Uno

Foto
Razka Nabillian

Berikut ini akun Instagram Razka Nabillian yang sedang jadi perhatian publik karena aksi sosialnya. Razka Nabillian dalah seorang remaja 20 tahu yang gemar berbagai makanan selama wabah pandemi corona merebak. Aksinya tersebut juga dipuji sandiaga Uno. 

Instagram Razka Nabillian


Razka Nabillian memiliki akun Instagram bernama @razkanabillian. Di akun Instagram Razka Nabillian terlihat memiliki 106 ribu pengikut. Adapun akun Instagram yang diikuti sebanyak 3,883. Ada sekitar 103 postingan yang dilakukan oleh Razka Nabillian di akun Instagram miliknya tersebut. 

Baca juga: Sosok Razka Nabillian Lengkap Umur, Dipuji Sandiaga Uno karena Bagikan Ratusan Nasi Kotak Bantu Terdampak Pandemi 

Razka Nabillian Senang berbagi


Razka Nabillian adalah seorang remaja yang masih sangat muda. Diketahui umur Razka Nabillian sekarang adalah 20 tahun. Di usia masih muda jiwa sosial Razka Nabillian sangat tinggi. Di akun Instagramnya, Razka Nabillian sering membagikan kegiatan bagi-bagikan makanan ke masyarakat yang membutuhkan. 

Razka Nabillian Berbagi di Masa Pandemi


Di akun Instagram Razka Nabillian, remaja yang masih berusia 20 tahun tersebut sering melakukan open donasi untuk lakukan kegiatan sosial. Salah satu yang sering dilakukan oleh Razka Nabillian adalah membagikan makanan ke masyarakat dan anak-anak yatim. Kegiatan tersebut semakin rutin dilakukan oleh Razka Nabillian selama wabah virus corona melanda Indonesia. 

Baca juga: Razka Nabillian, Remaja Kumpulkan Donasi hingga 40 Juta, Sering Berbagi Makanan di Hari Jumat 

Dipuji Sandiaga Uno


Kegiatan kumpulkan donasi dan berbagai di masa pandemi oleh Razka Nabillian curi perhatian publik. Foto dan video kegiatan-kegiatan yang dilakukan Razka Nabillian tersebut mendapat sambutan baik dan komentar positif dari netizen di sosial media. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Uno pun turut memberi pujian pada Razka Nabillian atas aksi yang dilakukannya tersebut.  

 "Masya Allah. Semoga Allah SWT membalas kebaikan mas berkali-kali lipat. Aamiin yra..," tulis akun @sandiuno di kolom komentar.