Razka Nabillian, Remaja Kumpulkan Donasi hingga 40 Juta, Sering Berbagi Makanan di Hari Jumat

Razka Nabillian, Remaja Kumpulkan Donasi hingga 40 Juta, Sering Berbagi Makanan di Hari Jumat

Foto
Profil Razka Nabillian, Pengusaha yang Bagikan Nasi Kotak Bantu Terdampak Pandemi Covid-19 (Foto: Instagram)

Razka Nabillian masih menjadi buah bibir masyarakat setelah membagikan makanan setiap hari Jumat untuk membantu yang terdampak pandemi Covid-19. 

Sosok Razka Nabillian ini dikenal sebagai pengusaha muda dan public figure yang sudah mengumpulkan donasi hingga 40 juta di @kitabisacom. 

Lantas siapa Razka Nabillian? Ingin kenal lebih dekat dengan Razka Nabillian? Berikut Correcto.id rangkumkan fakta Razka Nabillian. 

Public Figure


Sosok Razka Nabillian dikenal sebagai seorang public figure. Hal itu dilihat dari akun bio Instagramnya yang menyebut dirinya seorang public figure. 

Baca Juga: Sosok Razka Nabillian Lengkap Umur, Dipuji Sandiaga Uno karena Bagikan Ratusan Nasi Kotak Bantu Terdampak Pandemi

Berbagi setiap hari Jumat


Pria kelahiran Jakarta pada 8 September 2000 ini kerap membagikan makanan di hari Jumat. Adapun target Razka Nabillian dalam berbagi seperti Ojol, tukang sampah, pedagang kaki lima dan pejuang nafkah lainnya yang terdampak Covid-19. 

Diapresiasi Sandiaga Uno

Aksi mulia Razka Nabillian diapresiasi oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dengan mengomentari salah satu postingan Instagram Razka Nabillian saat melakukan aksi berbagi kepada masyarakat. 

"Masya Allah. Semoga Allah SWT membalas kebaikan mas berkali-kali lipat. Aamiin yra," tulis Sandiaga Uno dalam kolom komentar unggahan Razka Nabillian.

Baca Juga: Ini Akun Instagram Razka Nabillian, Remaja 20 Tahun yang Berbagi Makanan Selama Pandemi, Dipuji Sandiaga Uno

Galang dalan lewat Kita Bisa


Lewat akun Instagramnya, Razka Nabillian juga menggalang dana di @kitabisacom dan sudah terkumpul 40 juta lebih. 

Ajak teman-teman pengusaha


Saat melakukan aksi terpuji ini, remaja 20 tahun ini juga mengajak teman-teman pengusahanya untuk ikut berbagi makanan dijalan seperti Johnson Yaptonaga (JYAP) CEO Lamborghini Indonesia, Lanang Cikal Trader Indonesia dan juga pemilik IBros store.