Beredar Video Mirip Ayu Thalia Telepon Mesra dengan Seorang Pria, Netizen Duga Hotman Paris

Beredar Video Mirip Ayu Thalia Telepon Mesra dengan Seorang Pria, Netizen Duga Hotman Paris

Foto
Tangkap Layar Video Wanita Mirip Ayu Thalia Telepon Mesra dengan Diduga Hotman Paris (foto: Twitter/ @xvidgmbk)

Baru-baru ini beredar video memperlihatkan seorang wanita mirip Ayu Thalia sedang live sekaligus telfonan dengan seorang pria diduga pengacara kondang Hotman Paris. Video itupun langsung ramai komentar netizen.

Diamati dari video unggahan akun Twitter @xvidgmbk itu, terlihat wanita itu memperlihatkan nomor handphone Hotman Paris dan menelfon Hotman Paris. Terdengar dalam percakapan lewat telfon itu, Hotman Paris menggoda wanita itu dan berkata tak senonoh.

Baca Juga: Awal Mula Luna Maya Dapat Rp 500 Juta dari Deddy Corbuzier, Donasi Untuk Anak Autis

"Aku gak suka pake kondom, gak enak. Yang enak daging ketemu daging," ucap pria diduga Hotman Paris itu seperti dikutip Correcto.id, Rabu (1/9/2021).

Kata-kata dari diduga Hotman Paris itu pun langsung jadi sorotan netizen dan memberikan berbagai komentar. Adapun beberapa komentar dari netizen sebagai berikut.

Baca Juga: Viral Penampilan Nasi Padang Jadi Berkelas dan Lebih Estetik, Netizen: 20 Juta Angkut

"Masa iya sih ga nyadar itu lagi live video? yakin deh ini dlm keadaan sadar.. Gw tktnya sngaja di bikin live video biar ini ce mau nunjukin, ini loh gw bs ngobrol sm bang HP.. Nekat bener ini cewe, Dr pansos jadi s.o.s ckck habis udah nih anak," tulis @Dhedhy_GS.

"Daging ketemu dagingSmiling face with open mouth and smiling," @arirang206.

"Sumpah kalau bener ini orangnya, sangat menyedihkan sekali sih," tulis @rendisiagian.

"Ga sadar laaahh gila kali klo sadar, se genit2nya bg HP depan layar, gak se vulgar itu jg... Kacau ya, berani bgt," tulis @KimiMyesha.

"Daging ketemu daging....wkwkwkwkwkwk," tulis @bungahalomoan1.

"Wah ini cewek cari masalah aja, mau pansos bisa jadi malah melebar kemana-mana. Teleponan malah dibuat Bigo, kacau ini cewek," tulis @r10_dm.

Berikut videonya:

Baca Juga: Awal Mula Tyna Kanna Gugat Cerai Kenang Mirdad, Ada Orang Ketiga