Awal Mula Luna Maya Dapat Rp 500 Juta dari Deddy Corbuzier, Donasi Untuk Anak Autis

Awal Mula Luna Maya Dapat Rp 500 Juta dari Deddy Corbuzier, Donasi Untuk Anak Autis

Foto
Luna Maya kaget saat dapat uang sebanyak Rp 500 juta dari Deddy Corbuzier yang berada dalam sebuah koper. Foto: YouTube/Deddy Corbuzier

Luna Maya kaget saat dapat uang sebanyak Rp 500 juta dari Deddy Corbuzier yang berada dalam sebuah koper. Saat memberikan uang tersebut, pemilik kanal YouTube Deddy Corbuzier ini ungkapkan uang itu untuk donasi untuk anak autis.

Berbeda dengan Ivan Gunawan yang diberikan sejumlah uang untuk menjalani diet, rupanya uang Rp 500 juta tersebut digunakan untuk kegiatan Luna Maya setiap kali merayakan ulang tahun.

Baca Juga:  Bagikan Foto Mesra, Kedekatan Luna Maya dan Otis Hahijary Kembali Disorot Netizen

Kegiatan Luna Maya saat ulang tahun


Berdasarkan video di kanal YouTube Deddy Corbuzier yang berjudul '500 JUTA TUK LUNA MAYA.. TAPI... ADA TAPINYA..‼️ - Deddy Corbuzier Podcast.', Luna Maya yang baru saja berulang tahun ke 38 tahun pada 26 Agustus 2021 itu menceritakan kegiatannya saat berulang tahun. Yakni berdonasi.

""Iya benar berdonasi karena kan memang lagi banyak yang susah ya, maksudnya banyak ya yang kena PHK dan segala macamnya. Gue tuh setiap tahun pas ulang tahun memang beda pengennya," kata Luna Maya dalam  Podcats Deddy Corbuzier yang diunggah pada 31 Agustus 2021.


Banyak yang telupakan

Menurut perempuan yang memiliki nama asli Luna Maya Sugeng ini, saat pandemi Covid-19 banyak hal yang dilupakan. Salah satunya anak autis yang ingin dibantu olehnya.

Sumbangan Deddy Corbuzier 


Tidak lama berselang, aktris sekaligus penyanyi yang mengawali kariernya sebagai model iklan dan catwalk ini, meminta Deddy Corbuzier untuk turut menyumbangkan sejumlah uang untuk kegiatan donasi ke anak-anak autis tersebut.

Baca Juga:  Ini Reaksinya Mengejutkan Aktor Herjunot Ali, Saat Diajak Nikah Luna Maya

"Wah thanks banget ya ini bakalan jadi amanah banget buat kita," ungkap Luna Maya sambil ucapkan terima kasih atas donasi Rp 500 juta dari presenter handal itu.