Rumor Transfer: Cristiano Ronaldo Sepakat Gabung Manchester City, Tinggal Menunggu Penguman Resmi

Rumor Transfer: Cristiano Ronaldo Sepakat Gabung Manchester City, Tinggal Menunggu Penguman Resmi

Foto
Cristiano Ronaldo (Sumber Foto: Int)


Rumor transfer Cristiano Ronaldo ke Manchester City saat ini menemui titik terang. Media Spanyol AS mengabarkan Ronaldo telah sepakat bergabung dengan Manchester City dan hanya tinggal menunggu pengumuman resmi.

Kabar tersebut diketahui usai jurnalis ternama asal Portugal, Goncalo Lopes, yang dilansir sejumlah media internasional termasuk Sport Bible.

"Ronaldo dan Manchester City sudah sepakat. Ronaldo sudah berbicara dengan Guardiola. Kini semua berada di tangan [Jorge] Mendes dan Juventus," tulis Lopes di Twitter.

Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Cristiano Ronaldo, Top Skor Piala Euro 2020

"Ronaldo meyakini Manchester City saat ini adalah pilihan terbaiknya untuk meraih gelar juara lain sebelum menuju ke MLS," tambah Lopes.

Bahkan AS melaporkan, bahwa saaat ini Jorge Mende, sudah berada di Turin hari ini untuk melakukan proses negosiasi. Mendes dikabarkan sudah membuat kesepakatan yang tak bisa ditolak Juventus.

Baca Juga: Georgina Rodriguez Dikabarkan Hamil, Mengandung Anak Kelima Cristiano Ronaldo

Ronaldo masih memiliki sisa kontrak satu musim di Juventus. Namun pada akhir pekan lalu CR7 disebut mengutarakan keinginan kembali merasakan atmosfer kompetisi di Liga Inggris.

Saat ini, Ronaldo kabarnya akan menerima gaji € 15 juta (Rp254 miliar) per tahun. Kesepakatan akan terjadi jika Juventus dan Man City menyetujui persyaratan untuk pemain.

Baca Juga: Potret Cantik dan Seksi Karra Syam, Presenter Olahraga Panggil Sayang ke Ronaldo

Jorge Mendes dan Man City ingin Juventus melepasnya secara gratis mengingat kontrak Ronaldo habis akhir musim ini. Namun Juventus tidak ingin melepas Cristiano Ronaldo dengan status bebas transfer. Juventus ingin biaya sekitar 28 juta-30 juta euro (Rp509 miliar).

Ini bakal menjadi transfer besar setelah sebelumnya Lionel Messi resmi gabung Paris Saint Germain. Di sisi lain, Kylian Mbappe juga tinggal menunggu waktu untuk meresmikan kepindahannya ke Real Madrid.