Resmi, Cristiano Ronaldo Gabung Manchester United, Dikontrak 2 Tahun

Resmi, Cristiano Ronaldo Gabung Manchester United, Dikontrak 2 Tahun

Foto
Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo akhirnya secara resmi kembali bergabung ke klub lamanya di Liga Inggris, Manchester United. (Sumber Foto: Int)


Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo akhirnya secara resmi kembali bergabung ke klub lamanya di Liga Inggris, Manchester United. Kabar tersebut resmi diumumkan lewar akun Instagram resmi @Manches United.

"Welcome 𝗡𝗼𝗺𝗲, @Cristiano πŸ”΄" @tulis caption dengan menyertakan gambar Cristiano Ronaldo saat berseragam Manchester United.

Sebelumnya labar kesepakatan Cristiano Ronaldo dengan Manchester United ini dibagikan langsung oleh pakar transfer Italia, Fabrizio Romano. Melalui tulisan yang diunggah pada akun Twitter pribadi, Jumat (27/8/2021) malam WIB, Fabrizio Romano menyebut Cristiano Ronaldo dan Manchester United sepakat.

Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Cristiano Ronaldo, Top Skor Piala Euro 2020

Setelah Ronaldo disebut meminta Jorge Mendez membuka pembicaraan dengan Man United, ketemu kesepakatan hingga Juni 2023. Sesaat setelah Manchester City keluar dari negosiasi dengan Ronaldo, tidak ada kesepakatan personal hingga fee untuk Juventus.



Baca Juga: Georgina Rodriguez Dikabarkan Hamil, Mengandung Anak Kelima Cristiano Ronaldo

Manchester United kemudian menyiapkan proposal untuk Ronaldo dan diajukan kepada sang agen, Jorge Mendez. Dan Man United mengajukan penawaran resmi kepada Juventus terhadap Cristiano Ronaldo. Kabar ini sekaligus memupus harapan bahwa Ronaldo akan kembali ke Real Madrid atau bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Cristiano Ronaldo kabarnya dibeli Manchester United dengan mahar sekitar 25-30 juta euro. Penyerang 36 tahun itu dilaporkan akan meneken kontrak berdurasi dua tahun.

Baca Juga: Kisah Menarik Antara Robin Gosens dan Cristiano Ronaldo, Seperti Balas Dendam Bantai Portugal

Dimana, Manchester United bukan klub asing buat Ronaldo. Pemain asal Portugal itu enam tahun bermain di Old Trafford pada periode 2003-2009, sebelum kemudian hijrah ke Real Madrid.

Bersama Manchester United, Cristiano Ronaldo menapaki kebintangan. Ia memenangi tiga titel Premier League, satu gelar Liga Champions, juga meraih trofi Piala FA, Piala Liga Inggris (2 kali), dan Piala Dunia Antarklub.