Resmi Turnamen Dunia Legends of Runeterra Akan Hadir Pada September 2021, Berikut Ini Ulasannya

Resmi Turnamen Dunia Legends of Runeterra Akan Hadir Pada September 2021, Berikut Ini Ulasannya

Foto
Legends of Runeterra (LoR) (Sumber: Int).


Legends of Runeterra (LoR) adalah permainan kartu digutal online yang dapat dimainkan dengan satu lawan satu. Game dikembangkan oleh Riot Games dan telah dirilis sejak tahun 2020. Legends of Runeterra sendiri adalah game yang sejenis dengan game Magic: The Gathering dan Yu-Gi-Oh.

Dimana game tersebut akan menggelar kejuaran dunia untuk gim Legends of Runeterra (LoR) dijadwalkan berlangsung bulan September 2021, diselenggarakan selama tiga hari tepatnya pada 16-18 September 2021 mendatang.

Baca Juga: Ini Tips dan Trik Bermain Game Batman: Arkham Knight di PS 5

Pertandingan ini akan menghadirkan para pemain terbaik dari seluruh dunia untuk memperebutkan gelar juara dunia pertama LoR serta pool prize senilai $ 200.000 dolar atau setara dengan Rp 2,8 Miliar.

Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung melalui laman Twitter resmi Legends of Runeterra beberapa waktu yang lalu. Terdapat tiga regional wilayah di dunia yang terdiri dari Asia dan Asia Tenggara, Amerika Utara, dan Eropa.

Baca Juga: 5 Game Gratis Masak-masak yang Bikin Kamu Jadi Chef, dari Restaurant Dash Hingga Hungry Hearts Diner



Sebelum berkompetisi pada tanggal 16 September mendatang, setiap regional wilayah akan memulai proses kualifikasi dengan ranked played dan turnamen musiman atau seasonal tournaments.

Baca Juga: Ini Beberapa Rekomendasi Game Tembak-tembakan FPS yang Bisa Kamu Mainkan dengan Atasi Kebosanan

256 peserta terbaik dari masing-masing wilayah akan menghadapi babak kualifikasi pada 4-5 September 2021. Selanjutnya ada 16 tim terbaik dari masing-masing regional di antaranya Asia dan Asia Tenggara tersedia 5 slot, Eropa 5 slot player dan Amerika 6 slot yang akan bertanding di World Championship Legends of Runeterra 2021.

Dimana, kualifikasi menuju kejuaran dunia LoR 2021 hanya dapat diikuti oleh regional yang telah tersedia gim LoR. Sementara untuk menyaksikannya, para penggemar World Championship Legends of Runeterra 2021 dapat melihatnya melalui Twitch.tv dan kanal YouTube Legends of Runeterra yang akan diselenggarakan selama tiga hari secara langsung.