Arti Sebenarnya Mimpi Gagal Menikah, Pertanda Apakah Itu?

Arti Sebenarnya Mimpi Gagal Menikah, Pertanda Apakah Itu?

Foto
Ilustrasi Menikah (Sumber Foto: inews.co.uk)


Seseorang tidak bisa mengontrol mimpi apa yang dialami saat sedang tertidur. Mimpi bisa terasa sangat indah, atau bisa menjadi mimpi buruk yang menakutkan. Salah satunya mimpi gagal menikah.

Berikut Inilah Arti Mimpi Gagal Menikah.

1. Ada Orang yang Ingin Menipu Kamu

Yang pertama yakni, jika bermimpi gagal menikah menunjukkan kalau ada orang yang berusaha untuk menipu dirimu. Kamu harus lebih waspada dengan orang di sekitarmu ya! Terlebih, kepada orang yang belum kamu kenal secara dekat.

2. Ada Pihak yang Ingin Menghasut Untuk Berbuat Jahat

Kedua yakni gagal menikah di dalam tidur menandakan kalau ada orang yang ingin menghasut kamu jadi orang jahat dengan menipu. Mereka mau memberi penawaran menggiurkan untuk mencari uang menggunakan cara yang licik.

Baca Juga: Arti Sebenarnya Mimpi Suami Menikah Lagi, Pertanda Baik atau Buruk?

3. Menggambarkan Keyakinan dan Tindakan Kamu

Dilansir dari laman Labex Cortex, mimpi tentang gagal menikah itu merupakan simbol dari pandangan dan komitmen kamu terhadap cinta. Entah itu mengenai anggota keluarga, teman, ataupun pasangan. Arti mimpi itu sangat penting untuk kamu yang belum memasuki jenjang pernikahan.

4. Kurang Memercayai Pasangan

Apabila pasangan kamu membatalkan rencana pernikahan di dalam mimpi, maka itu melambangkan rasa ketidakpercayaan kepadanya. Meski kamu berpikir kamu memercayainya, masih ada secuil keraguan di hatimu.

Tandanya, kamu perlu menghilangkan perasaan itu sebelum menjalin hubungan pernikahan dengan calon pasanganmu. Mengapa? Karena kepercayaan itu hal yang penting dalam ikatan pernikahan.

Baca Juga: Arti Sebenarnya Mimpi Melahirkan di Saat Hamil, Pertanda Buruk atau Baik?


5. Kondisi Batin Kurang Baik

Bila di dalam mimpi itu malah kamu yang membatalkan pernikahan, itu artinya kamu berpikir kondisi batin kamu kurang baik. Khususnya untuk menjalani jenjang serius seperti pernikahan. Jika hal itu benar, maka kamu mesti lebih memperhatikan emosi dan kondisi batinmu. Dengan begitu, kamu dapat lebih mengontrol keadaan emosionalmu.

6. Merasa Gugup

Jika mimpi gagal menikah juga menunjukkan bahwa kamu merasa gugup menuju hari pernikahan. Hal itu wajar, asal kamu bisa menanganinya dengan baik. Nah menurut Primbon Jawa, mimpi tersebut adalah jenis gandayoni.

Baca Juga: Arti Mimpi Ditembak oleh Penjajah, Dipercaya Sebagai Pertanda Positif

7. Percintaan Kacau

Menurut informasi Go to Horoscope, jika kamu gagal menikah di dalam mimpi, maka itu berarti kehidupan percintaan kamu sedang berantakan. Lebih lanjut, kamu sudah berusaha sebaik mungkin, tetapi hasilnya tak sebanding dengan perjuangan itu.

Mimpi itu juga tanda yang memperingatkan kamu untuk mengakhiri ikatan dengan kekasihmu. Tak cuma itu, gagal menikah di mimpi juga mengisyaratkan supaya kamu memperbaiki hubungan dengan pacar sebelum keadaan makin buruk.