Arti Sebenarnya Mimpi Suami Menikah Lagi, Pertanda Baik atau Buruk?

Arti Sebenarnya Mimpi Suami Menikah Lagi, Pertanda Baik atau Buruk?

Foto
Ilustrasi Suami Menikah (Sumber Foto: unsplash.com/AlvinMahmudos)


Mimpi menjadi salah satu hal paling sering dialami seseorang saat tidur. Meski mimpi hanya dianggap sebagai bunga tidur tetapi mimpi justru kerap kali menjadi tanda tanya perihal artinya.

Banyak orang yang justru dibuat mencari tafsir dari mimpi yang baru saja dialami. Salah satu mimpi yang mungkin pernah kamu alami adalah suami menikah lagi.

Jika mengalami mimpi serupa tentu kamu dibuat khawatir takut menjadi kenyataan. Bahkan kamu akan berpikir jika suami benar-benar diselingkuhi atau dikhianati.

Berikut arti mimpi suami menikah lagi.

Memiliki Rasa khawatir

Penyebab mimpi suami menikah lagi bisa disebabkan oleh kecenderungan untuk merasa khawatir terhadap kehidupan rumah tangga. Sebuah studi dari Behavioral and Brain Sciences menjelaskan mimpi adalah hasil gambaran dari peristiwa-peristiwa yang seakan mengancam kamu. Makanya, kamu jadi terlalu khawatir dan menghindari beberapa persepsi dan perilaku.

Mungkin kamu sendiri sedang meragukan kesetiaan suami dalam komitmen atau ada kehadiran orang ketiga seperti teman wanita yang seolah menjadi ancaman bagi diri sendiri. Akibatnya, rasa khawatir yang berlebih membuat kamu mengalami mimpi suami menikah lagi.

Mendengar Cerita Kisah perselingkuhan

Adapun penyebab lainnya yakni ketika kamu mendengarkan, menonton, atau membaca kisah perselingkuhan orang lain. Termasuk cerita-cerita orang mengenai suami yang menikah lagi. Meski sepele, ada kemungkinan besar hal ini memicu mimpi kamu.

Menurut psikolog, menyaksikan atau menelusuri berbagai sumber seperti televisi dan buku dapat mendorong arus emosi yang kuat. Saking tertariknya dengan topik yang dibaca atau ditonton, pikiran kita justru semakin mudah fokus. Ketika hal ini berhasil masuk ke alam bawah sadar, inilah yang membuat kamu bermimpi.

Baca Juga: Arti Sebenarnya Mimpi Melahirkan di Saat Hamil, Pertanda Buruk atau Baik?

Baca Juga: Arti Mimpi Ditembak oleh Penjajah, Dipercaya Sebagai Pertanda Positif

Adapun Arti Mimpi Suami Menikah Lagi Sebagai Berikut.

1. Kebahagiaan yang bertahan lama

Arti mimpi suami menikah lagi yakni bukan terkait main api di belakang. Justru hubungan kalian akan mendapatkan kebahagiaan yang bertahan lama. Situs Your Chinese Astrology mengatakan mimpi suami menikah lagi menjadi pertanda bahwa kamu dan suami akan menerima akhir yang bahagia.

2. Ada Cinta yang kuat

Ketika bermimpi suami menikah lagi membawa pertanda baik. My Dream Symbolism menyatakan bahwa mimpi ini berarti kamu memiliki cinta yang kuat dengan pasangan. Semoga kamu dan pasangan tetap langgeng.

3. Suami akan menerima kebaikan

Dimana ketika kamu bermimpi hal tersebut maka, mimpi ini juga dapat mempengaruhi suami, Dilansir Tafsir Mimpi karya Ibnu Sirin, mimpi melihat suami menikah dengan empat wanita malah membawa kabar baik. Kabar baik tersebut yakni suami akan menerima kebaikan.

Baca Juga: Arti Mimpi Melihat Hantu Lampor, Dipercaya Sipemimpi akan Mengalami Masalah Besar

4. Mendapatkan ketidakadilan

Mimpi ini ternyata akan dapat membawa kabar buruk. Dalam buku Tafsir Arti Mimpi (2015) oleh Himatu Mardiah, mimpi suami menikah lagi dengan istri orang lain menandakan kamu yang akan mendapatkan ketidakadilan. Sikap tak adil ini akan berasal dari pejabat lingkungan sekitar yang mengatur dengan sewenang-wenang.

5. Merasa dibatasi

Melansir Dreamsopedia, mimpi suami yang mengejar wanita lain dapat merujuk pada diri sendiri yang merasa dibatasi. Mungkin kamu merasa hubungan ini seakan menghambat dirimu karena adanya berbagai batasan.