Arti Mimpi Ditembak oleh Penjajah, Dipercaya Sebagai Pertanda Positif

Arti Mimpi Ditembak oleh Penjajah, Dipercaya Sebagai Pertanda Positif

Foto
Ilustrasi Mimpi Ditembak oleh Penjajah (foto: albumwar2.com)

Beberapa orang mungkin pernah bermimpi ditembak oleh penjajah. Perlu diketahui, mimpi ditembak oleh penjajah ternyata memiliki arti yang doninan sebagai pertanda positif.

Mengutip dari berbagai sumber, bila seorang pria yang telah menikah bermimpi ditembak penjajah dipercaya sebagai pertanda baik bila dialami oleh pria yang sudah menikah, karena akan mendapatkan rejeki yang tak terduga dalam waktu dekat.

Baca Juga: Arti Mimpi Perang Melawan Penjajah, Dipercaya Pertanda Orang Dekat akan Mengalami Kecelakaan

Bila seorang pria lajang bermimpi ditembak penjajah dipercaya sebagai pertanda yang baik. Konon mimpi seperti ini adalah isyarat akan ada lawan jenis yang tertarik dengan sipemimpi.

Baca Juga: Arti Mimpi Ketemu Pahlawan Versi Terbaru, Konon Dipercaya Pertanda Keuangan Membaik hingga Kerabat akan Sakit

Bila seorang laki-laki remaja bermimpi ditembak penjajah dipercaya sebagai pertanda sipemimpi akan bertemu orang yang menyenangkan dalam waktu dekat.

Dalam kepercayaan kuno, semua tentang mimpi yang dialami orang selalu dikaitkan dengan dunia supranatural. Seperti mimpi ditembak oleh penjajah. 

Baca Juga: Arti Mimpi Bertemu Jenderal Sudirman, Dipercaya Usaha Sipemimpi akan Mengalami Kemajuan

Jika bermimpi ditembak oleh penjajah dianggap sebagai mimpi indah dipercaya Dewa atau Tuhan yang hadir dalam mimpi itu. Begitu juga sebaliknya, bila bermimpi ditembak oleh penjajah dianggap sebagai mimpi buruk dipercaya dewa-dewa dan roh jahat yang muncul di mimpi itu.