Ini YouTube Muhammad Kece yang Menistakan Islam hingga Dikecam MUI, Sebut Rasulullah Penipu dan Tidak Akan Masuk Surga

Ini YouTube Muhammad Kece yang Menistakan Islam hingga Dikecam MUI, Sebut Rasulullah Penipu dan Tidak Akan Masuk Surga

Ahmad
2021-08-21 21:51:16
Ini YouTube Muhammad Kece yang Menistakan Islam hingga Dikecam MUI, Sebut Rasulullah Penipu dan Tidak Akan Masuk Surga
Muhammad Kece yang merupakan seorang Youtuber yang menistakan agama Islam hingga dikecam oleh MUI. Tidak hanya itu, pria yang akrab disapa Pak Kece ini sebut Rasulullah seorang penipu dan tidak akan masuk surga. FOTO: YOUTUBE/MUHAMMADKECE

Muhammad Kece yang merupakan seorang Youtuber yang menistakan agama Islam hingga dikecam oleh MUI. Tidak hanya itu, pria yang akrab disapa Pak Kece ini sebut Rasulullah seorang penipu dan tidak akan masuk surga. ini kanal YouTubenya.

Dalam kanal YouTube MuhammadKece, milik pemilik nama asli Muhammad Kece Murtadin ini, telah diduga menistakan agama Islam.

Bahkan, pria yang berasal dari Jawa Barat ini mengatakan, Rasulullah tidak dikenal oleh Allah dan hanya dikenal oleh umatnya.

Baca Juga:  Awal Mula Muhammad Kace Dikecam MUI Karena Menistakan Islam, Youtuber Murtadin yang Campur Adukan Ajaran Agama

"Muhammad tidak dikenal oleh Allah, hanya dikenal oleh umatnya," kata Muhammad Kece dalam video yang berjudul 'Kitab Kuning Membingungkan' yang diunggah pada 19 Agustus 2021.

Tidak hanya itu, Muhammad Kece yang selalu tampil dengan sebuah peci berwarna hitam ini, sebut Nabi Muhammad dekat dengan jin dan tidak mengenal Allah.

"Muhammad tidak mengenal Allah," tegas Muhammad Kece yang tampil menggunakan kaca mata.

Masih menurut Muhammad Kece, Jin sudah ditempatkan oleh Allah di neraka dan tidak mungkin membawa manusia ke surga.

"Orang bumi ngajak ke surga, gak nyambung. Kalau Isa Al Masih turun dar surga ke bumi, Isa Al Masih itu dapat dipercaya dan tidak mungkin berbohong," jelas Youtuber penista agama Islam.

Lebih lanjut, Muhammad Kece yang dikecam oleh MUI ini menyebut pemeluk agama Islam tidak akan masuk surga dan menyinggung kitab kuning.  Tidak hanya itu, penista agama Islam itu menyebut dalam Al-Quran tidak mengajarkan untuk membaca hadist dan fiqih.


Baca Juga:  Profil dan Biodata Muhammad Kace Lengkap Agama, Youtuber Murtadin yang Sebut Rasulullah SAW Dekat dengan Jin hingga Dikecam MUI

"Islam akan masuk surga? padahal kitabnya karangan Syekh Nawawi al Bantani, yang diikutinya kitab kuning. Tidak mungkin karangan manusia akan mencapai kesempurnaan firman tuhan," ucapanya.

"Kitab kuning hanya usaha manusia, barang kali bener. Dalam Al-Quran tidak menyebutkan Allah menyuruh membaca fiqih dan hadist," lanjutnya.

Terakhir, Muhammad Kece menyarankan untuk tidak rugi dua kali. Setelah hidup dalam keadaan miskin, dan meninggal tidak mendapatkan surga.

Lebih parah lagi, pemilik kanal Youtube MuhammadKece ini, sebut Rasulullah tidak akan masuk surga.

" Jangan sampai rugi dua kali. udah di dunia miskin, meninggal mengharapkan surga ternyata zonk. Karena Muhammad sendiri tidak akan masuk surga. Tidak ayatnya Muhammad masuk surga, " tutup Youtuber yang dikecam MUI. 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30