Prediksi Skor dan Susunan Pemain Tottenham vs Manchester City di Liga Inggris 2021/2022 Malam Ini

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Tottenham vs Manchester City di Liga Inggris 2021/2022 Malam Ini

Foto
Tottenham Hotspur akan menjamu Manchester City dalam laga Liga Inggris 2021/2021 yang akan berlangsung di Stadion Tottenham, Minggu (15/8/2021) Pukul 22.30 WIB.


Tottenham Hotspur akan menjamu Manchester City dalam laga Liga Inggris 2021/2021 yang akan berlangsung di Stadion Tottenham, Minggu (15/8/2021) Pukul 22.30 WIB.

Tuan rumah mengawali musim dengan pelatih baru, Nuno Espirito Santo. Ia diyakini tidak akan menemui keseulitan karena sudah berpengalaman di Premier League. Dan berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Arsenal dalam pertandingan pramusim persahabatan mereka.

Sementara City tetap lebih diunggulkan. Klub asal Manchester adalah juara bertahan. Namun, Manchester City datang ke pertandingan ini setelah menelan kekalahan 1-0 dari Leicester City di Community Shield FA.

Baca Juga: Jumlah Followers Instagram PSG Melonjak Usai Berhasil Datangkan Messi

Head To Head

Dilihat dari head to head dalam 34 pertemuan antara kedua belah pihak, Manchester City masih memegang keunggulan. Manchester City masih memiliki 17 kali kemenangan, 14 kali kalah, dan 3 kali hasil imbang.

Berita Tim

Dalam laga ini manajer Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo mungkin tidak akan dapat memainkan bek tengah Argentina Cristian Romero, bek kiri Ryan Sessegnon, dan pemain sayap muda Spanyol Bryan Gil.

Striker andalan Tottenham, Harry Kane juga telah banyak dikaitkan dengan Manchester City pada musim ini, dan masih harus dilihat apakah dia akan tampil pada laga nanti. Sementara itu, Manchester City tidak akan diperkuat pemain internasional Inggris Phil Foden dan gelandang Belgia Kevin De Bruyne.

Kemudian ada juga keraguan atas ketersediaan bek tengah Aymeric Laporte, serta bintang Euro 2020 Inggris John Stones, Kyle Walker, dan Raheem Sterling. Sementara Kiper Ederson Moraes dan penyerang Gabriel Jesus yang baru saja mewakili Brasil di Copa America 2021, masih belum sepenuhnya fit untuk pertandingan ini.

Baca Juga: Fantastis, Ini Besaran Gaji dan Nomor Punggung Lionel Messi Setelah Gabung Paris Saint-Germain


Susunan Pemain:

Tottenham (4-2-3-1): Lloris; Reguilon, Dier, Sanchez, Tanganga; Skipp, Hojbjerg; Bergwijn, Alli, Moura; Heung-min.

Pelatih: Nuno Espirito Santo.

Info skuad: Gil (meragukan), Kane (meragukan), Romero (meragukan).

Manchester City (4-3-3): Steffen; Mendy, Ake, Dias, Cancelo; Fernandinho, Rodri, Gundogan; Grealish, Torres, Mahrez.

Pelatih: Josep Guardiola.

Info skuad: Foden (cedera), De Bruyne (cedera), Ederson (meragukan), Jesus (meragukan), Stones (meragukan), Walker (meragukan), Sterling (meragukan), Laporte (meragukan).

Prediksi skor: Tottenham 1-1 Manchester City.