Jumlah Followers Instagram PSG Melonjak Usai Berhasil Datangkan Messi

Jumlah Followers Instagram PSG Melonjak Usai Berhasil Datangkan Messi

Foto
Lionel Messi (Sumber: Instagram)


Paris Saint-Germain secara resmi telah memperkenalkan Lionel Messi sebagai pemain barunya dan kontrak selama dua tahun. Pengumuman itu disampaikan PSG di laman resmi klub, Rabu (11/8/2021) dini hari WIB. Messi mendapatkan nomor punggung 30 di Parc des Princes.

"Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Leo Messi dengan kontrak dua tahun dengan opsi tahun ketiga," tulis PSG di laman resmi klub.

Baca Juga: Fantastis, Ini Besaran Gaji dan Nomor Punggung Lionel Messi Setelah Gabung Paris Saint-Germain


Followers Instagram PSG Melonjak.

Usai resmi mendatangkan Lionel Messi, Instagram Paris Saint-Germain mendapatkan 20 juta followers baru. Tak hanya itu, Facebook, Twitter, sampai YouTube, jumlah followernya bertambah.

Baca Juga: 10 Potret Cantik Antonela Roccuzzo, Istri dan Sahabat Kecil Lionel Messi

Dilansir dari The Sun Rabu (11/8/2021) Kedatangan Lionel Messi ke bikin 1,4 juta follower baru datang ke akun Instagram PSG. Kemudian, 200 ribu follower baru Facebook, Twitter dan YouTube kehadiran 1,4 juta follower.

Bahkan, lonjakan jumlah follower akun media sosial PSG itu dilihat dari tiga hari sebelumnya. Kemudian tren peningkatan follower media sosial PSG masih terus berlanjut. Seiring dengan hal tersebut, keuntungan PSG akan semakin melesat dari sponsor maupun penjualan jersey Messi.