Mengejutkan! Presiden Barcelona Sebut Messi Akan Bergabung PSG

Mengejutkan! Presiden Barcelona Sebut Messi Akan Bergabung PSG

Foto
Lionel Messi dan Laporta (Sumber: Int)


Masa depan Lionel Messi saat ini kembali menjadi teka-teki. Dimana, setelah berpisah dengan Barcelona lantaran kehabisan kontrak mulai 1 Juli 2021, Lionel Messi berstatus tanpa klub.

Dimana, Lionel Messi dilaporkan didekati beberapa klub seperti Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City. Namun, Presiden Barcelona, Joan Laporta telah mengonfirmasi kalau Lionel Messi akan segera bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga: Ini Video Perpisahan Lionel Messi dengan Barcelona hingga Trending di Twitter, Penggemar Sedih Histeris

Hal itu diungkapkan Joan Laporta dalam sebuah video saat dirinya melakukan pertemuan dengan Presiden Real Madrid dan Juventus terkait masalah Liga Super Eropa.

Dalam pertemuan tersebut, Laporta membocorkan terkait masa depan Messi. Sejauh ini Messi memang diisukan akan segera bergabung dengan PSG usai dirinya tak bisa kembali ke Blaugrana.

Baca Juga: Valentino Rossi Pensiun dari MotoGP, Sampaikan Pesan Haru untuk Fansnya

Namun, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak PSG atau Messi yang mengonfirmasinya secara langsung. Namun, tiba-tiba saja Laporta mengamini bahwa  Messi akan berseragam PSG pada musim 2021/2022. Tapi, Laporta pun mengaku sangat menyayangkan kepergian Messi itu.

“Messi akan pergi ke PSG. Saya jelas lebih senang jika dia bertahan bersama kami di Barcelona, namun itu adalah hal yang mustahil,” ucap Laporta di video yang berhasil dikutip Football Italia, Minggu (8/8/2021).

Dimana, menurut laporan pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano, saat ini pihak Messi tinggal menunggu penawaran resmi dari pihak PSG. Sambil menunggu, Messi akan melakukan konferensi pers terkait masa depannya.

Konferensi pers itu akan dilakukan di Stadion Camp Nou pada Minggu (8/8/2021) pukul 17.00 WIB. Berdasarkan kabar dari Marca, konferensi pers itu digelar utuk menjadi salam perpisahan terakhir Messi kepada Barcelona dan fans klub tersebut.