Ini Video Perpisahan Lionel Messi dengan Barcelona hingga Trending di Twitter, Penggemar Sedih Histeris

Ini Video Perpisahan Lionel Messi dengan Barcelona hingga Trending di Twitter, Penggemar Sedih Histeris

Foto
Lionel Messi (Instagram FC Barcelona)

Video perpisahan Lionel Messi dengan Barcelona curi perhatian. Kabar kepergian Lionel Messi Barcelona inipun trending di Twitter hingga membuat penggemar sedih histeris. 

FC Barcelona memberikan pernyataan resmi terkait masa depan Lionel Messi di klub berjuluk Blaugrana tersebut. Lewat akun instagramnya FC Barcelona gagal membuat kesepakatan dengan pihak Lionel Messi untuk melanjutkan kontrak di FC Barcelona. Hat tersebut juga diunggah di akun Twitter @fcbarcelona_id. 

 

Lionel Messi Tinggalkan FC Barcelona

Dengan tegas FC Barcelona memberi pernyataan bahwa Lionel Messi tidak akan bertahan di klub berjuluk Blaugrana. Hal tersebut tentunya menjadi kekecewaan terdalam antar dua belah pihak, karena tidak bisa menemukan solusi membuat Messi bisa bertahan.  

Baca juga: Lionel Messi Kalahkan Rekor Likes Cristiano Ronaldo di Instagram, Ini Postingannya

"Akibat situasi ini, Messi tidak akan bertahan di FC Barcelona. Kedua belah pihak sangat menyayangkan keinginan pemain dan klub pada akhirnya tidak akan terpenuhi," tulis akun resmi FC Barcelona yang dikutip pada Jumat 6 Agustus 2021. 


FC Barcelona tidak punya lain selain harus ikhlas melepas salah satu pemain terbaik dunia saat ini. FC Barcelona juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada kapten Timnas Argentina tersebut yang telah ikut berjuang mengharumkan nama klub. Selanjutnya FC Barcelona hanya bisa mendoakan agar karir dan masa depan sepak bola Lionel Messi bisa terus bersinar di klub lain nantinya. 

"FC Barcelona dengan sepenuh hati mengucapkan terima kasih kepada pemain atas kontribusinya untuk kemajuan klub dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dalam kehidupan pribadi dan profesionalnya," lanjut FC Barcelona seperti tertulis di akun Instagramnya dalam bahasa inggris.  

Baca juga: Kontrak di Barcelona Berakhir, Messi Berstatus Tanpa Klub Mulai Hari Ini  

Video Perpisahan Lionel Messi dengan Barcelona

Tidak lama setelah kabar kepergian Lionel Messi, FC Barcelona langsung membuat video perpisahan dengan Lionel Messi. Video tersebut diunggah di akun resmi FC Barcelona. 


Dalam video tersebut merekam rekam jejak perjalanan karir Lionel Messi di FC Barcelona. Selain itu, dalam video juga menampilkan video-video saat Lionel Messi mencetak gol-gol yang Indah untuk FC Barcelona. Ada juga video saat Lionel Messi menerima Ballon d'Or sebagai pemain terbaik dunia dari FIFA. 

Penggemar Lionel Messi Sedih Histeris

Mengetahui kabar Lionel Messi akan benar-benar meninggalkan FC Barcelona, para penggemar Lionel Messi pun sangat merasakan kecewa yang mendalam. Bahkan di beberapa media sosial tampak para netizen sangat sedih. Ada juga video seorang netizen yang jadi penggemar fanatik Lionel Messi dan FC Barcelona bersedih sangat histeris dengan membawa baju Lionel Messi di pinggir pagar hingga menangis tersedu-sedu.