Ini Video Lengkap Detik-detik Nurul Akmal Lifter Perempuan Indonesia Alami Body Shaming

Ini Video Lengkap Detik-detik Nurul Akmal Lifter Perempuan Indonesia Alami Body Shaming

Foto
Nurul Akmal merupakan atlet angkat besi asal Aceh yang tampil di kelas +87 dan berhasil mencatat total angkatan 256 kg di Olimpiade Tokyo 2020. (Sumber: Int)


Nurul Akmal merupakan atlet angkat besi asal Aceh yang tampil di kelas +87 dan berhasil mencatat total angkatan 256 kg di Olimpiade Tokyo 2020. Meskipun tidak berhasil membawa pulang medali, namun ia mendapatkan berhasil mendapatkan apresiasi tinggi.

Namun baru-baru ini perlakuan kurang baik di dapat oleh Nurul Akmal saat tiba di Tanah Air yang baru kembali dari Tokyo tiba, Rabu (4/8/2021) malam. Dimana dia menjadi korban body shaming saat yang terlihat dalam video penyambutan para atlet yang diunggah akun resmi Instagram tim olimpiade Indonesia.

Baca Juga: Nurul Akmal Dapat Hadiah Rumah, Netizen Minta Tangkap Pelaku Body Shamming Dirinya

Ketika Nurul Akmal maju dan mengambil karangan bunga, sebuah celetukan terdengar memecah kesunyian.

"Yang paling kurus," sebuah teriakan terdengar jelas, dan momen ini mengundang reaksi keras dari warganet di kolom komentar.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Umur Nurul Akmal, Lifter Perempuan Indonesia Berhasil Angkat 256 kg, Aksinya Dipuji Netizen

Banyak yang mengecam teriakan body shamming kepada Nurul Akmal, namun hingga saat ini, belum diketahui identitas orang tersebut. Hal itu membuat netizen juga meminta pengurus tim olimpiade Indonesia segera menangkap orang yang melontarkan kata jahat kepada Nurul.

Terkait hal tersebut, Nurul Akmal mengomentari hal tersebut dengan tidak menyadari ada perlakukan body shaming kepadanya.

Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Umur Nurul Akmal, Atlet Angkat Besi Asal Aceh yang Mengukir Sejarah Baru

"Enggak sadar ada teriakan itu mungkin karena terlalu ke kamera jadi enggak ngeh. Grogi juga ada. Saya justru tahu karena ada yang mengirimkan ke saya," katanya

"Makanya, saya menganggap mungkin bercandaan saja. Walaupun kita tidak boleh body shaming, cuma kita anggap bercanda saja. Enggak mau diperpanjang lagi, biarkan saja. Saya cuma mau fokus latihan dan meraih yang terbaik untuk ke depannya," tegasnya.

Berikut Inilah Video Detik-detik Nurul Akmal Alami Body Shaming.