Terungkap, Ini Isi Koper Greysia Polii Sebelum Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Terungkap, Ini Isi Koper Greysia Polii Sebelum Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Foto
Greysia Polii Bongkar Isi Kopernya Sebelum Berangkat Olimpiade Tokyo 2020 (foto: YouTube Greysia Polii)

Greysia Polii yang merupakan pebulutangkis ganda putri Indonesia yang telah sukses meraih medali emas bersama Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020 hingga saat ini masih jadi perhatian publik.

Kali ini Polii membagikan sebuah video di channal YouTube miliknya berjudul 'PACKING UP FOR OLYMPIC TOKYO 2020 (2021)', memperlihatkan semua isi dalam kopernya sebelum berangkap mengikuti Olimpiade Tokyo 2020. 

Baca Juga: Dapat Tambahan Bonus, Erick Thohir Janji Akan Beri Hadiah Buat Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Diamati dari video itu, terliat isi koper Polii semua perlengkapan di olimpiade mulai dari sejumlah jersey, topi, jaket, sepatu, sejumlah compression, raket, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Raih Emas di Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Banjir Ucapan Selamat Dari Jokowi, Artis hingga YouTuber

Seperti kita ketahui, pebulutangkis ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sukses meraih medali emas di cabang olahraga badminton pada Olimpiade Tokyo 2020 setelah mengalahkan pasangan ganda putri asal China yaitu Chen Qing Chen/Jia Yi Fan di babak final. 

Baca Juga: Kumpulan Hadiah yang Didapat Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Usai Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Pasca keberhasilannya itu, banyak warga Indonesia mengaku bangga kepada mereka bahkan juga banyak pihak memberikan hadiah kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang nilainya sengat fantastis.