Dapat Tambahan Bonus, Erick Thohir Janji Akan Beri Hadiah Buat Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Dapat Tambahan Bonus, Erick Thohir Janji Akan Beri Hadiah Buat Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Foto
Erick Thohir Janji Akan Beri Hadiah Buat Greysia Polii dan Apriyani Rahayu


Pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, setelah mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dari China pada final ganda putri di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Senin (2/8/2021).

Berkat perolehan tersebut, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, akan mendapatkan sejumlah bonus yang berlimpah. Selain bonus dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Artis, YouTuber, Pengusaha, dan beberapa Menteri.

Baca Juga: Deretan Bonus Olimpiade Greysia/Apriyani, Dapat Uang Hingga Tanah

Salah satu Menteri yakni Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir yang berjanji akan memberikan hadiah untuk ganda putri bulu tangkis Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

"Tadi permainannya luar biasa, top. Selamat. Sampai ketemu di Jakarta. Kemarin sudah koordinasi dengan Pak Menpora nih, nanti kita kasih hadiah," kata Erick saat berbincang secara virtual dengan Greysia dan Apriyani, seperti dinukil dari video yang diunggah erick di akun instagramnya @erickthohir, Senin, (2/8/2021).

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Agama Felix Djimin, Suami Greysia Polii Seorang Pengusaha Berlian

Kemudian dalam perbincangan itu, Greysia pun berterima kasih kepada Erick lantaran selalu mengingatkan agar tidak pernah menyerah.

"Bapak ketika 2012 selalu bilang sama saya, maju untuk 2016. Ketika 2016 waktu itu Bapak juga bilang sama saya jangan berhenti dulu, 2020 masih ada. Dan ini hadiahnya buat Bapak (Erick Thohir)," ujar dia.

Baca Juga: Greysia Polii, Juara Olimpiade Tokyo 2020 Ternyata Jago Bahasa Korea, Sempat Live IG dengan Ganda Putri Shin Seung-Chan dan Kim Ha-na

Kemenangan tersebut adalah buah dari perjuangan yang tak kenal lelah untuk memperoleh medali emas dalam ajang bergengsi dunia. Erick juga menilai diskualifikasi di Olimpiade London dan upaya Greysia Polii untuk memutuskan pensiun dini pada 2017 lalu, akhirnya terbayar sudah.

“@greysiapolii dan @r.apriyanig izinkan saya dan seluruh bangsa Indonesia mengucapkan terima kasih dan selamat telah mempersembahkan medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Kemenangan ini pasti membawa semangat untuk kita semua,” tutur Erick.