Unggah Video Pengakuan Greysia Polii Interisti Sejak 1997, Erick Thohir: Interisti Indonesia Bangga

Unggah Video Pengakuan Greysia Polii Interisti Sejak 1997, Erick Thohir: Interisti Indonesia Bangga

Foto
Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii ternyata seorang Interisti atau tifosi Inter Milan. (Sumber: Int).


Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii ternyata seorang Interisti atau tifosi Inter Milan. Dia sudah mendukung jawara Italia tersebut sejak 1997.

Hal tersebut terungkap dari unggahan yang viral di media sosial, tak lama setelah Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi ganda putri Indonesia pertama yang meraih emas. Dengan lantang, Greysia berucap, "Forza Inter!"

Baca Juga: Dapat Tambahan Bonus, Erick Thohir Janji Akan Beri Hadiah Buat Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

"Forza Inter! Yoi, Interisti nih, sejak lama. Sejak 1997," ujar Greysia.

Ucapan Greysia Polii di atas pun, diunggah oleh Menteri BUMN, Erick Thohir yang sebelumnya merupakan sebagai Presiden Inter Milan selama kurang lebih enam tahun pada periode 2013-2019 di akun Instagram resminya.

"Semalaman kemarin, banyak sekali yang info saya tentang video ini. Interisti Indonesia bangga @greyspolii #ForzaInter. Sampai bertemu di Jakarta ya @greyspolii @r.apriyanig," tulis Menteri Erick di akun instagram terverifikasi.

Baca Juga: Profil dan Fakta Lengkap Ahmad Oxavia Rahman, Tiktoker Indigo Ramal Apriyani Rahayu Akan Raih Emas di Olimpiade 2024


Dimana Menteri BUMN, Erick Thohir sempat berinteraksi dengan Greysia Polii/Apriyani Rahayu seusai ganda putri Indonesia setelah berhasill meraih medali emas Olimpiade 2020 Tokyo.

Baca Juga: Deretan Bonus Olimpiade Greysia/Apriyani, Dapat Uang Hingga Tanah

Momen interaksi antara Menteri Erick Thohir dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu ditayangkan di sebuah stasiun televisi swasta, Senin (2/8/2021). Dalam kesempatan tersebut, Erick Thohir memuji permainan Greysia/Apriyani dan dirinya pun mengatakan siap memberikan bonus.

“Luar biasa permainannya, top-top. Selamat-selamat ya. Sampai ketemu di Jakarta. Kita sudah koordinasi dengan Pak Menpora nih, nanti kita akan kasih hadiah,” ucapnya.