Greysia Polii, Juara Olimpiade Tokyo 2020 Ternyata Jago Bahasa Korea, Sempat Live IG dengan Ganda Putri Shin Seung-Chan dan Kim Ha-na

Greysia Polii, Juara Olimpiade Tokyo 2020 Ternyata Jago Bahasa Korea, Sempat Live IG dengan Ganda Putri Shin Seung-Chan dan Kim Ha-na

Foto
Greysia Polii (Foto: Instagram @greyspolii)

Greysia Polii ternyata jago bahasa Korea. Juara Olimpiade Tokyo 2020 tersebut sempat Live IG dengan ganda Putri asal Korea Selatan Shin Seung-Chan dan Kim Ha-na.

Sosok Greysia Polii memang sedang jadi perhatian publik setelah berhasil meraih medali emas bersama Apriyani Rahayu di final ganda putri ajang Olimpiade Tokyo 2020. Siapa sangka, atlet bulutangkis asal Manado tersebut ternyata pandai berbahasa Korea.

Baca juga:  Profil dan Biodata Lengkap Eng Hian, Pelatih Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, Pernah Raih Medali Emas Juga

Greysia Polii Jago Bahasa Korea

Greysia Polii  bahkan sudah jago berbicara Korea dan berkomunikasi dengan orang asli Korea Selatan. Hal itu bisa dilihat di salah satu video yang diunggah Greysia Polii saat Live IG dengan Shin Seung-Chan dan Kim Ha-na, atlet ganda putri Korea Selatan.


Dalam video tersebut terlihat Greysia Polii berbicara bahasa Korea dengan santai dan komunikatif dengan Shin Seung-Chan dan Kim Ha-na. Bahkan Greysia Polii bisa memahami dengan baik setiap ucapan dari Chang Ye Na dan Kim Ha-na. Lebih dari itu, mereka mengobrol begitu santai bahkan tidak jarang melepas tawa bersama.

Awal Mula Greysia Polii Belajar Bahasa Korea

Greysia Polii diketahui sudah sejak lama belajar bahasa Korea. Bahkan keinginan tersebut telah ada jauh sebelum wabah Drakor dan K-pop terjadi di Indonesia.

Baca juga: Terungkap, Greysia Polii Ternyata Pernah Sebut Ingin Jadi Juara Dunia Saat Jadi Model Video Klip Agnez Mo


Awal mula Greysia Polii belajar bahasa Korea adalah secara Online. Namun Greysia Polii yang juga bersahabat dengan Agnez Mo diajak untuk belajar bahasa Korea bersama. Saat Agnez Mo juga sedang ingin belajar bahasa Korea hingga datangkan guru khusus untuk belajar bahasa Korea. Akhirnya Greysia Polii dan Agnez Mo belajar bersama bahasa Korea setiap hari Rabu.

Baca juga: 7 Potret Kedekatan Greysia Polii dan Agnez Mo, Sahabat Hingga Jadi Model Video Klip

Greysia Polii Bersahabat Baik dengan Chang Ye Na  


Semangat untuk belajar bahasa Korea tersebut semakin menjadi saat Greysia Polii mulai dekat dan bersahabat baik dengan pemain ganda putri asal Korea Selatan Chang Ye Na. Chang Ye Na yang tidak bisa berbahasa Inggris memaksa Greysia Polii untuk bisa bahasa Korea. Selain itu Greysia Polii juga sangat ingin berkomunikasi dengan ibu Chang Ye Na yang sudah dianggap seperti ibunya sendiri.

Baca juga: 8 Potret Cantik Greysia Polii, Atlet Badminton yang Berhasil Dapat Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020