Terungkap, Greysia Polii Ternyata Pernah Sebut Ingin Jadi Juara Dunia Saat Jadi Model Video Klip Agnez Mo

Terungkap, Greysia Polii Ternyata Pernah Sebut Ingin Jadi Juara Dunia Saat Jadi Model Video Klip Agnez Mo

Foto
Greysia Polii Sebut Ingin Jadi Juara Dunia Saat Jadi Model Video Klip Agnez Mo (Sumber: YouTube).


Penyanyi Agnez Mo dan atlet bulu tangkis Greysia Polii yang baru saja memenangkan medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 ternyata sudah menjalin persahabatan sajak lama bahkan sejak mereka masih remaja.

Persahabatan mereka sudah terjalin sejak masih remaja, berawal dari teman satu gereja. Tak hanya dekat secara pribadi, keluarga Greysia Polii dan Agnez Mo juga akrab dalam berbagai kesempatan.

Baca Juga: 7 Potret Kedekatan Greysia Polii dan Agnez Mo, Sahabat Hingga Jadi Model Video Klip

Sejak dulu, Agnez Mo juga sering menunjukkan dukungannya dengan hadir langsung ke arena pertandingan untuk menyaksikan Greysia bertanding. Tidak hanya pertandingan di Jakarta, tetapi juga ketika Greysia Polii berlaga di Paris, Perancis.

Bahkan, sebelum pandemi, Agnez Mo dan keluarga juga kerap menghadiri pertandingan Greysia Polii di berbagai negara untuk memberikan dukungan. Dan disaat, Greysia Polii akan berjuang di partai final Olimpiade Tokyo 2020. Agnez Mo pun tak hentinya memberikan dukungan.

Baca Juga: Raih Emas di Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Banjir Ucapan Selamat Dari Jokowi, Artis hingga YouTuber

Dimana, Greysia juga pernah menjadi cameo dalam musik video lagu Agnez Mo berjudul Muda  (Le O Le O) pada 9 November 2012. Lagu ciptaan Ahmad Dhani tersebut bercerita tentang semangat anak muda meraih impiannya tanpa ragu.

Dalam video klip, Greysia Polii terlihat memegang sebuah papan bertuliskan, “I wanna be A world champion badminton athlete (Aku ingin menjadi atlet juara dunia badminton)”. Dan ketika Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil menang di Olimpiade Tokyo 2020, Agnez Mo membagikan ulang cuplikan musik video lagunya.