Ini Akun Facebook Junus Anugrah, Pelaku Pemukulan Kakek hingga Tewas karena Kotoran Anjing

Ini Akun Facebook Junus Anugrah, Pelaku Pemukulan Kakek hingga Tewas karena Kotoran Anjing

Dedi Sutiadi
2021-07-28 14:46:11
Ini Akun Facebook Junus Anugrah, Pelaku Pemukulan Kakek hingga Tewas karena Kotoran Anjing
Akun Facebook Junus Anugrah dan akun Linkedin (Instagram @christian_joshuapale )

Akun Facebook Junus Anugrah diburu publik setelah jadi pelaku pemukulan kakek di Cengkareng Jakarta Barat hingga tewas. Junus Anugrah lakukan pemukulan terkait masalah kotoran anjing yang membuatnya risih.

Sosok Junus Anugrah tengah jadi sorotan publik setelah jadi pelaku pemukulan kakek bernama Agustanu Hamdani. Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu 24 Juli 2021 di Komplek perumahan Kosambi Baru, Cengkareng, Jakarta Barat.

Baca juga: Biografi dan Profil Lengkap Agama Junus Anugerah Pelaku Pemukulan Tetangga hingga Tewas, Ternyata Seorang Sales

Akun Facebook Junus Anugrah


Seorang netizen di lini masa sosial media Instagram bernama akun @christian_joshuapale mengungkap akun facebook Junus Anugrah. Selain itu, dirinya juga ungkap akun Linkedin Junus Anugrah.

"Hasil pemantauan netizen menemukan media sosial pelaku," tulis akun @christian_joshuapale Senin 27 Juli 2021.

Baca juga: Seorang Kakek Tewas Dipukul Tetangganya Sendiri, Berawal dari Anjing Peliharaan Buang Kotoran di Depan Rumah Pelaku

Dalam postingan Instagramnya tersebut terlihat jelas bahwa nama asli Junus Anugrah adalah Junus Anugrah Gunawan, seperti yang tertera di Linkedin miliknya. Sementara itu akun Facebook Junus Anugrah bernama Junus Anugrah G. Tim correcto coba telusuri namun akun Facebook Junus Anugrah sudah hilang atau tidak bisa ditemukan.

Baca juga: Sosok dan Fakta Lengkap Junus Anugerah, Pelaku yang Pukul Tetangga hingga Tewas Karena Kotoran Anjing

Awal mula kejadian


Awal mula Junus Anugrah pukul kakek bernama Agustanu Hamdani hingga tewas disebabkan kotoran anjing. Anjing milik Angel anak Agustanu Hamdani mengeluarkan kotoran di jalan perumahan saat jalan-jalan sore bersama anjingnya.

Mengetahui hal tersebut Junus Anugrah marah dan meminta Angel untuk menyikat jalan yang terkena kotoran anjing tersebut, padahal kotoran telah diambil Angel dengan tisu dan dibuang. Angel lantas bercerita pada ayahnya atas apa yang dilakukan Junus Anugrah padanya.

Baca juga: Awal Mula Seorang Kakek Dipukul Tetangganya Sendiri hingga Tewas karena Kotoran Anjing

Ayah Angel, Agustanu Hamdani mendatangi Junus Anugrah untuk bicara baik-baik dan mengklarifikasi. Junus Anugrah justru tidak senang dan mengajak duel. Marah karena tersinggung ditegur Agustanu Hamdani, Junus Anugrah langsung memukulinya hingga tersungkur ke aspal hingga kepalanya benjol. Agustanu Hamdani meninggal dunia setelah kena pukulan Junus Anugrah. 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30