Gampang Banget, Ini Cara Wujudkan Mimpi Kamu Dengan BNI Taplus Muda

Gampang Banget, Ini Cara Wujudkan Mimpi Kamu Dengan BNI Taplus Muda

Foto
BNI Taplus Muda merupakan salah satu produk tabungan milik Bank BNI yang diperuntukkan bagi anak muda Indonesia mulai dari usia 17 tahun sampai dengan 35 tahun dan siap wujudkan impian bersama Bank BNI. Foto: Twitter/BNI

Sebagai salah satu bank milik BUMN, PT Bank Negara Indonesia TBK. atau Bank BNI akan mewujudkan impian kamu dengan BNI Taplus Muda. Caranya gampang banget.

Sekedar informasi BNI Taplus Muda merupakan salah satu produk tabungan milik Bank BNI yang diperuntukkan bagi anak muda Indonesia mulai dari usia 17 tahun sampai dengan 35 tahun dan siap wujudkan impian bersama Bank BNI.

Baca Juga:  BNI Bagi-bagi Bonus Tabungan Rp200 Ribu, Ini Syarat dan Ketentuannya

Wujudkan mimpi bersama BNI Taplus Muda


Dilansir dari akun Twitter, @BNI, milik Bank BNI, Minggu 25 Juli 2021, BNI Taplus Muda akan mewujudkan apa saja impian kamu dengan segala passion yang kamu miliki.

Sebagai partner yang setia, BNI Taplus Muda akan memberikan dukungan setiap apa saja yang ingin kamu wujudkan dengan berbagai fasilitas terbaik.

Dengan begitu, sudah sangat pas menjadikan BNI Taplus Muda sebagai partner kamu dalam wujudkan semua mimpi berdasarkan passion yang kamu miliki.

BNI Taplus Muda anti ribet


Untuk membuka tabungan BNI Taplus Muda anti ribet. Cukup berusia 17 hingga 35 tahun dan memiliki Kartu Tanda Penduduk atau KTP serta mengisi sejumlah formulir. Salah satunya formulir e-statement, kamu sudah bisa buka BNI Taplus Muda. 

Baca Juga:  Bayar Biaya Kesehatan Pakai Kartu Kredit BNI Dapat Cicilan 0 Persen, Yuk Intip syaratnya

Fasilitas BNI Taplus Muda


Sebagai partner untuk wujudkan apa saja impian berdasarkan passion kamu, BNI Taplus Muda memiliki berbagai fasilitas dan kemudahan untuk mewujudkan apa saja impian kamu.

Seperti:  

1. E-Banking

2. ATM BNI

3. BNI Cashlees

4. BNI CRM yang memungkinkan untuk melakukan transaksi melalui sarana mesin CRM untuk melakukan setoran dan penarikan tunai.

5. Notifikasi transaksi via SMS.