Momen Haru Seorang Ayah Izin Kerja ke Anak saat Dijemput Polisi Karena Kasus Pembacokan, Ini Videonya

Momen Haru Seorang Ayah Izin Kerja ke Anak saat Dijemput Polisi Karena Kasus Pembacokan, Ini Videonya

Dedi Sutiadi
2021-07-25 10:49:06
Momen Haru Seorang Ayah Izin Kerja ke Anak saat Dijemput Polisi Karena Kasus Pembacokan, Ini Videonya
Tangkapan layar video momen haru saat Adi peluk anaknya ketika polisi menjemputnya untuk ditangkap. (Sumber: Instagram @palembangsekilasinco

Video yang merekam momen haru seorang ayah izin ke anak untuk pergi kerja saat dijemput polisi karena kasus pembacokan tetangga viral di media sosial. Dalam video tampak ayah berusaha menenangkan sang anak dengan pelukan dan cium yang hangat. 

Alhadi alias Adi (35) harus rela meninggalkan anaknya yang masih  saat dijemput polisi karena jadi pelaku kasus pembacokan tetangga. Ada momen haru saat Adi izin kepada anaknya untuk pergi kerja padahal harus pergi karena dijemput polisi dan untuk diadili. Momen saat Adi izin kepada anaknya tersebut terekam dalam sebuah video yang viral di media sosial.

Baca juga: Viral Video Warga Usir dan Pukuli Pasien Isoman dengan Balok, Diduga karena Ingin Tulari dengan Meludah  

Dalam video Adi menyampaikan kepada sang anak bahwa dirinya harus pergi untuk bekerja karena telah dijemput oleh teman-temanya yang tidak lain adalah polisi yang ingin menangkap dirinya. Dalam video terdengar pesan Adi ke anaknya agar jangan nakal dan melawan karena kali ini dirinya akan lama pulang kembali ke rumah. 


"Nak ayah pergi kerja dulu, sudah dijemput teman (polisi). Kali ini lama ayah pulang, jangan nakal dan jangan melawan ya nak," ucap Adi kepada anak yang masing kecil sambil menatap wajah anaknya tersebut. 

Adi tampak begitu berat untuk meninggalkan anaknya tersebut. Momen sedih dan haru semakin menjadi saat sang anak berusaha memeluk erat sang ayah agar tidak pergi meninggal dirinya. Adi pun berusaha menenangkan sang anak, mengucapkan bahwa dirinya pasti akan pulang sambil menatap dan mencium wajah tersayangnya tersebut. 

Baca juga: Viral Video Danau Toba Berombak Besar Membuat Warga Sekitar Ketakutan, Netizen: Tobat Yuk  

Diketahui bahwa Adi ditangkap karena telah jadi pelaku pembacokan . Adi membacok Cahyo (36) yang merupakan tetangganya sendiri di Kelurahan Gajah Mada, Kecamatan Rangkui, Pangkalpinang. Adi membacok Chayo pada Rabu 9 Juni 2021 karena salah paham. 

Cahyo merasa terganggu saat Adi mengajari anaknya dengan suara keras di malam hari. Cahyo pun menantang Adi berkelahi hingga cekcok terjadi dan berujung duel fisik dengan senjata tajam. Adi terpancing dan mengambil parang dan langsung menyerang Cahyo hingga terluka di bagian kepala dan bahu.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30