Buka-bukaan Chef Juna di Podcast Deddy Corbuzier, Akui Keinginan Punya Anak Terserah pada Sosok Istri, Netizen: Keren Banget

Buka-bukaan Chef Juna di Podcast Deddy Corbuzier, Akui Keinginan Punya Anak Terserah pada Sosok Istri, Netizen: Keren Banget

Ekel Suranta Sembiring
2021-07-24 04:56:52
Buka-bukaan Chef Juna di Podcast Deddy Corbuzier, Akui Keinginan Punya Anak Terserah pada Sosok Istri, Netizen: Keren Banget
Chef Juna (foto: Instagram/ @junarorimpandeyofficial)

Juna Rorimpandey aka Chef Juna yang dikenal sebagai juri di ajang memasak MasterChef Indonesia namanya mendadak trending di Twitter. Banyak netizen memberikan pujian terhadapnya akibat pertanyaannya di YouTube Podcast Deddy Corbuzier soal punya anak terserah pada istri.

Diamati video Podcast Deddy Corbuzier berjudul 'CHEF JUNA - G4Y? JAHANAM? SILAHKAN‼️ - Deddy Corbuzier Podcast' yang dipublis pada 1 November yang lalu, berawal dari Deddy menanyakan soal anak dalam kehidupan Chef Juna. Chef Juna pun memberikan jawaban bahwa soal mempunyai anak terserah pada sang istri.

Baca Juga: Netizen Ungkap Sifat Pramugari Lion Air Prillia Berliani sejak SMP, Suka Godain Pacar Orang Lain hingga Disebut Pelakor

"Bagaimana dengan anak-anak?" tanya Deddy.

"Anak-anak? Apakah saya ingin anak-anak? Jika istri saya menginginkan anak, kami punya anak. Jika istri saya tidak menginginkan anak, maka kita tidak harus punya anak," kata Chef Juna.

"Betulkah?" tanya Deddy lagi.

"Yaaaah!!," jawab Chef Juna.

"Sialan kau kawan! tidak, ini tidak seperti yang Anda pikirkan! Betulkah?" tanya Deddy lagi.

"Itu menurut saya," jawan Chef Juna.

"Jadi, Anda benar-benar tidak peduli?" tanya Deddy lagi dan lagi.

Baca Juga: Profil dan Fakta Lengkap Umur Vira Talisa, Penyanyi Indie Walking Back Home yang Jago 3 Bahasa

"Aku tidak terlalu peduli! Apakah Anda yang akan hamil sembilan bulan? Tidak, kan?" kata Chef Juna.

"Bagaimana Anda bisa menindas hidup seseorang lagi menderita seperti itu ketika dia hamil," lanjut Chef Juna.

Akibat pernyataan itulah Chef Juna trending di Twitter dan banyak netizen memuji Chef Juna. Adapun pujian-pujian dari netizen sebagai berikut:

Baca Juga: Ini Akun TikTok Pramugari Lion Air Prillia Berliani, Unggah Lagu Denise Chariesta

"Sebagai perempuan, rasanya tersanjung dengan pemikiran Chef Juna ini. Masih banyak masyarakat yang menganggap perempuan pasti menginginkan anak, perempuan harus memiliki anak, dan permepuan gak sempurna tanpa anak," kata @WandaRoxanne.

"Keliatin, chef juna tipe yang bisa menghargai pasangannya. Keren banget sumpah, pikiran dia se terbuka ini. Gak menuntut, tapi gimana caranya buat nyaman pasangannya. 👍," kata @bbright_meta.

"Menurutku pemikiran Chef Juna ini adalah implementasi penghormatan terhadap hak reproduksi perempuan. Sudah semestinya dibicarakan bahkan sebelum menikah. Dalam kajian gender pernah dikatakan "Perempuan itu sempurna dengan atau tanpa anak." Coba deh tonton film animasi 'Kosong'," kata @Mata_Hari_Mata.

"Jodohkan aku dengan pria yang pemikirannya kek Chef Juna ya Allah. Tapi jangan sama orang aselinya. Cukup pemikirannya aja," kata @claudiayansen.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24