Ananda Omesh Ubah Mobil Mewahnya Jadi Kendaraan Darurat Covid-19, Ini Penampakannya

Ananda Omesh Ubah Mobil Mewahnya Jadi Kendaraan Darurat Covid-19, Ini Penampakannya

Dedi Sutiadi
2021-07-14 12:59:47
Ananda Omesh Ubah Mobil Mewahnya Jadi Kendaraan Darurat Covid-19, Ini Penampakannya
Mobid Darurat Covid-19 Ananda Omesh (Foto: Instagram @vankulture_indonesia)

Ananda Omesh rubah mobil mewahnya, Mercedes-Benz Vito 114L jadi kendaraan darurat untuk mengantar pasien covid-19 ke rumah sakit rujukan. Berikut penampakan mobil Mercedes-Benz Vito Omesh yang disulap jadi mobil darurat covid-19. 

Baca juga: Sosok dan Fakta Lengkap Dokter Henry Suhendra yang Sebut Vitamin D Tangkal Covid-19, Aktif Nge-gym di Usia 66 Tahun 

Penampakan luar bagian kanan 


Pada bagian luar mobil mewah Mercedes-Benz Vito milik Omesh tampak tidak banyak dimodifikasi. Terlihat pada bagian samping kanan mobil Mercedes-Benz Vito berwarna silver tersebut hanya diberikan beberapa stiker bertulisan "MOBIL DARURAT PADODI". Disamping tulisan dipasang gambar ilustrasi nakes mengenakan masker sedang memegang jaring ingin membasmi virus corona.    

Penampakan luar bagian kiri


Penampakan luar di bagian kiri mobil Omesh memasang stiker yang mirip pada bagian kanan hanya saja menggunakan gambar ilustrasi yang berbeda. Omesh memasang stiker dengan tulisan "MOBIL DARURAT PADODI, HARAPAN, DOA, DAN DEDIKASI)" ditambah dengan ilustrasi 2 nakes yang tengah membawa tandu. 

Penampakan luar bagian depan, belakang dan atap


pada bagian depan Omesh hanya memberikan stiker dengan tulisan "MOBIL DARURAT". Sementara di bagian belakang Omesh masih memberikan stiker dengan tulisan "MOBIL DARURAT" ditambah gambar ilustrasi nakes yang mengenakan masker sarung tangan dan hazmat memberi pesan agar semua harus sehat. pada bagian luar atap mobil diberikan sirine ambulans.

Baca juga: Fakta Lengkap dan Harga Vaksin Sinopharm Berbayar, Kini ditunda Kimia Farma 

Penampakan dalam mobil


Di bagian dalam mobil Omesh melakukan banyak modifikasi. Kursi penumpang diubah menjadi interior mobil ambulans. 


Di bagian dalam mobil tampak diisi dengan berbagai perlengkapan seperti ranjang dorong, kursi roda, lemari perlengkapan, lemari obat, dan juga tabung oksigen. Di bagian dalam juga diletakan kursi untuk penumpang menjaga pasien yang dibawa.

Proses pembuatan mobil darurat covid-19 milik Omesh
Berikut ini video tahapan dan persiapan pembuatan mobil darurat covid-19 milik Omesh. Dalam video tersebut juga bisa terlihat penampakan sebelum dan sesudah mobil  Mercedes-Benz Vito milik Omesh tersebut jadi kendaraan darurat Covid-19.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30