Penjelasan Keluarga Soal Penyabab Mbak You Meninggal Dunia: Bukan Karena Covid-19

Penjelasan Keluarga Soal Penyabab Mbak You Meninggal Dunia: Bukan Karena Covid-19

Foto
Mbak You (foto: Instagram/ @mbakyou17)

Kepergian peramal Mbak You banyak menduka akibat Covid-19, namun pihak keluarga menjelaskan penyebab Mbak You meninggal dunia bukan karena Covid-19. Keluarganya mengatakan, sebelum meninggal Mbak You memang mengalami sesak nafas yang akut.

Salah satu anggota keluarganya Mbak You bernama Dini mengatakan, saat Mbak You dibawa ke rumah sakit akibat mengalami sesak dirinya sepat menjalani SWAB dengan hasil negatif.

Baca Juga: Fantastis! Segini Bayaran Maria Ozawa Sekali Syuting Film Dewasa

"Kalau COVID-19 nggak. Karena sebelum dibawa ke rumah sakit, dirinya di-SWAB dulu. Dan hasilnya negatif," tegas Dini seperti dikutip dari Detikcom, Kamis (1/7/2021).

Dini lanjut menjelaskan, akhir-akhir ini kondisi kesehatan Mbak You mengalami penurunan. Hal ini diakibatkan dari sesak napas yang diidap Mbak You. Mbak You, tambah Dini, sebelum meninggal dirinya menjalani kegiatannya dengan duduk di kursi roda.

Menurut kabar dari keluarga Mbak You di rumah, paranormal itu sempat jatuh dari kursi roda usai mengalami sesak napas.

"Sesek napas, abis sesek napas dia langsung jatuh dari kursi rodanya. Kita dapet kabar dari orang rumah ya," kata Dini.

Baca Juga: Mbak You Meninggal Dunia, Ini Sederet Ucapan Belangsungkawa dari Paranormal hingga Netizen

Dini mengatakan, selama ini Mbak You tinggal di rumahnya tanpa ditemani keluarga yang menetap di sana. Hal itu pun membuat pihak keluarga tak banyak mengetahui kesehatan Mbak You.

Dan belakangan ini memang sesak napas Mbak You semakin parah dan terasa sangat sakit. Mbak You disebut sudah merasakan sakit pada pernapasannya sejak tiga hari belakangan ini.

Baca Juga: Heboh, Video Perang Harga Swab Antigen Murah

"Keluarga juga nggak tinggal di sini. Jadi tiga hari, denger ceritanya yang orang rumah. Tiga hari Mbak You udah ngerasain sakit banget. Dia kan memang ada asma akut yaa. Mungkin ini jadi yang terakhir dia ngerasain sakit banget lah," tutupnya.

Kabar meninggalnya Mbak You tidak hanya membuat keluarga bersedih. Banyak paranormal, artis, hingga netizen terlihat bersedih dan mengucapkan duka cita.