Biografi dan Profil Lengkap Agama Mahardika Yusuf, Lawan Main Salshabilla di Film Pendek Tak Lagi Sama

Biografi dan Profil Lengkap Agama Mahardika Yusuf, Lawan Main Salshabilla di Film Pendek Tak Lagi Sama

Foto
Mahardika Yusuf merupakan lawan Salshabilla Andriani dalam film pendek 'Tak Lagi Sama' . Foto: Instagram/mahardikayusuf

Mahardika Yusuf merupakan lawan Salshabilla Andriani dalam film pendek 'Tak Lagi Sama' yang menjadi trending di YouTube mengalahkan video wawancara Deddy Corbuzier bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Berikut biografi dan profilnya.

Dilansir dari berbagai sumber, dalam biografi Mahardika Yusuf, merupakan pacar Salshabilla Adriani yang lahir di Jakarta 20 Agustus 1999 yang memulai karier sebagai seorang pemain sepakbola di Timnas U-14.

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik Film Pendek Tak Lagi Sama yang Trending di YouTube

Bahkan, sejak usia 5 tahun, Mahardika Yusuf yang beragama Islam ini, telah tergabung dalam sebuah sekolah sepakbola SSB AS-IP APACINTI.

Lebih Dikenal Sebagai Madun

Mahardika Yusuf yang mempunyai nama asli Yusuf Mahardika Lingga Putra lebih dikenal oleh beberapa kalangan masyarakat dikenal sebagai Madun yang merupakan pemeran utama dalam sinetron 'Tendangan Si Madun' beberapa tahun lalu.

Pria yang kini menginjak usia 22 tahun ini merupakan anak dari pasangan Jhon Lingga dan Ria Lubis.

Hobi Bermain Bola


Sejak kecil, pacar Salshabilla Andriani ini sudah mempunyai hobi bermain bola dan bermain sebuah sinetron berjudul 'Tendangan Si Madun' yang membuat dirinya semakin dikenal oleh masyarakat sebagai seorang pemain sinetron pada tahun 2012 hingga 2015.

Pacar Salshabilla Andriani


Dilansir dari akun Instagram, @mahardikayusuf milik Mahardika Yusuf, terlihat beberapa potret kebersamaannya bersama sang pacar Salshabilla Andriani ini.  Sayangnya, masih belum diketahui kapan Mahardika Yusuf dan Salshabilla Andriani resmi berpacaran.    

Bermain di Film Pendek Tak Lagi Sama


Mahardika Yusuf dan pacarnya Salshabilla Andriani ini terlibat dalam sebuah film pendek yang berjudul "Tak Lagi Sama' yang tayang di kanal YouTube Salshabilla TV.

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik 21 Juni, Hari Kelahiran Jokowi yang Bertepatan dengan Deretan Peristiwa Bersejarah

Film pendek tersebut menceritakan dua orang yang saking mencintai bernama Matahari Aluna yang diperankan oleh Salshabilla Andriani dan Sagara yang diperankan oleh Mahardika Yusuf yang berprofesi sebagai seorang jurnalis yang sangat sibuk.

Profil Mahardika Yusuf


Nama Lengkap: Yusuf Mahardika Lingga Putra

Nama Panggung: Yusuf Mahardika, Mahardika Yusuf

Tanggal Lahir: 20 Agustus 1999 

Agama: Islam

Umur: 22 tahun

Profesi: Aktor, Atlet Bola

Instagram: @Mahardikayusuf