Fakta-fakta Menarik Film Pendek Tak Lagi Sama yang Trending di YouTube

Fakta-fakta Menarik Film Pendek Tak Lagi Sama yang Trending di YouTube

Foto
Film Pendek Tak Lagi Sama yang Trending di YouTube. Foto: Instagram/ Salshabilla TV

Sebuah film pendek berjudul 'Tak Lagi Sama' yang diperankan oleh Salshabilla Adriani sebagai Mahahari Aluna dan Yusuf Mahardika sebagai Sagara menjadi trending di YouTube. Berikut fakta-faktanya.

Saking trendingnya di YouTube, film pendek 'Tak Lagi Sama' ini mengalahkan video wawancara Deddy Corbuzier bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Sinopsis


Film pendek garapan Made Entertainment ini menceritakan dua pasangan yang saling mencintai yang bernama Matahari Aluna yang merupakan seorang pelukis yang diperankan oleh artis cantik Salshabilla Adriani dan Sagara yang merupakan seorang jurnalis yang diperankan oleh Yusuf Mahardika.

Baca Juga: Fakta-fakta Jubir Satgas Positif Corona, Akibat Aktivitas yang Padat Meski Kondisi Tubuh Prima

Dalam film pendek ini, terdapat sebuah pelajaran berharga tentang cinta dan bagaimana cara memberikan cinta kepada orang yang tepat, yang juga mencintai dengan setulus hati.

Masih dalam film pendek yang sama, sosok Matahari Aluna yang diperankan oleh Salshabilla Adriani merupakan seorang perempuan yang tulus mencintai Sagara yang digambarkan merupakan sosok pria yang cenderung cuek dan super sibuk.

Meski begitu, Sagara merupakan sosok pria terkadang menepati janji

Matahari Aluna dan Sagara telah berpacaran sejak SMA. Sayangnya, sifat Sagara menjadi berubah sejak menjadi seorang jurnalis yang super sibuk dan sering kali menyakiti perasaan kekasihnya, Matahari Aluna.

Namun keajaiban datang, saat Sagara diminta untuk menulis sebuah artikel tentang lukisan yang membuat dirinya makan dekat dengan Matahari Aluna kekasih hatinya.

Pemeran dan Soundtrack Film Pendek Tak Lagi Sama

Dalam film pendek'Tak Lagi Sama' ini diperankan oleh Salshabilla Adriani sebagai Matahari Aluna yang merupakan seorang pelukis dan Yusuf Mahardika sebagai Sagara yang berprofesi sebagai jurnalis. 

Baca Juga: Prediksi Skor dan Susunan Pemain Italia vs Wales di Piala Euro 2020 Malam Ini

Salshabilla Adriani yang merupakan seorang artis cantik sekaligus penyanyi yang lahir di Jakarta 12 Agustus 2000. Dengan begitu, perempuan cantik ini menginjak usia 21 tahun.

Saat memulai kariernya di dunia entertainment, Salshabilla Adriani lebih dikenal dengan Salsa Elovii saat usianya 7 tahun di tahun 2007.

Sebelum bermain dalam film pendek 'Tak Lagi Sama' Salsha, sapaan Salshabilla Adriani ini pernah bermain dalam film 'Kuntilanak 2'.

Tidak hanya itu, artis cantik yang menginjak usia 21 tahun  dan beraga Islam ini juga membintagi sebuah film bersama CJR dalam 'CJR The Movie' di tahun 2015.

Bahkan, sebagai fakta Salshabilla Adriani ini pernah berpacaran dengan Aldy Maldini salah satu anggota CJR.


Sedangkan Yusuf Mahardika yang berperan dalam Sagara yang merupakan seorang pria yang berprofesi sebagai jurnalis yang digambarkan sangat sibuk ini, mempunyai nama asli Yusuf Mahardika Lingga Putra yang mulai populer sejak memerankan Madun dalam sinetron 'Tendangan Si Madun'.

Aktor sekaligus pemain sepak bola yang kini dekat dengan Salshabilla Adriani lahir pada 20 Agustus 1999 yang mengawali karier sebagai pemain sepak bola di Tmnas U-14.

Dibalik kesibukannya sebagai seorang aktor, Yusuf Mahardika rupanya mempunyai hobi bersepeda dan fotografi.


Soal soundtrack film pendek 'Tak Lagi Sama' dinyanyikan oleh Salshabilla Adriani yang berisikan lirik-lirik yang sangat menyentuh hati dan pentingnya mencintai orang yang tepat.

Tidak hanya itu, dalam lagu ini juga menceritakan bagaimana perasaan seseorang yang mencintai dari hati yang tetap dilukai.


Trending di YouTube 


Berkat peran yang apik dan luar biasa  dari seorang Salshabilla Adriani yang berperan sabagai Matahari Aluna dan Yusuf Mahardika yang berperan sebagai Sagara ini, mampu menggeser video wawancara Deddy Corbuzier bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang telah ditonton sebanyak 10 juta orang.

Tidak hanya itu, film pendek 'Tak Lagi Sama' ini juga menghadirkan intrik yang sesuai dengan kehidupan nyata sepasang kekasih yang sedang menjalin sebuah hubungan asmara.

Komentar Netizen


Film pendek garapan Made Entertainment ini mampu menyedot perhatian masyarakat yang haus akan tontonan yang berkualitas.

Bahkan, seorang netizen dengan akun Update & Upgrade mendapatkan sebuah pelajaran berharga dalam film pendek ini. 

"KALIAN PERCAYA GAK DGN PEPATAH INI :  cintailah org yg mencintai kamu, KARENA kalau kamu mencintai dia maka dia Akan tulus mencintaimu, DAN JANGANLAH mencintai org yg kamu cintai sebab dia Belum tentu akan Membuatmu bahagia, KARENA rasa cintamu tdk setulus org yg kau cintai terhadap dirimu," kata netizen dengan akun Update & Upgrade

Tidak hanya itu, seorang netizen mengungkapkan rasa kagum kepada Yusuf Mahardika yang populer saat memerankan Madun dalam sinetron 'Tendangan Si Madun'. 

"Si madun yang dilarang main bola sama bapa nya, sekarang jadi jurnalistik," kata netizen dengan akun Salam Muzhaffar.

Terakhir, seorang netizen mengungkapkan para netizen mengetahui film pemdek 'Tak Lagi Sama' setelah populer di TikTok.

"Pasti banyak kan yang dari tiktok trus kesini." ujar netizen dengan akun Alfina Nurul13.