Detik-detik Aksi Heroik TNI AL Selamatkan Bocah yang Berenang Sendirian di Tengah Laut

Detik-detik Aksi Heroik TNI AL Selamatkan Bocah yang Berenang Sendirian di Tengah Laut

Foto
Aksi heroik dilakukan TNI Angkatan Laut yang berhasil menyelamatkan seorang bocah laki-laki yang berenang di tengah laut mengaku dilempar oleh temannya di sekitar Perairan Barat Laut Pulau Laki, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, Jum'at (18/6/2021).


Aksi heroik dilakukan TNI Angkatan Laut yang berhasil menyelamatkan seorang bocah laki-laki yang berenang di tengah laut di sekitar Perairan Barat Laut Pulau Laki, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, Jum'at (18/6/2021).

Video viral aksi penyelamatan itu dibagikan oleh akun Instagram resmi milik TNI AL @_TNIAL_ Sabtu (19/6/2021) petang. Dalam cuitan tersebut dijelaskan kronologis penyelamatan anak serta video penyelamatan.

Baca Juga: Viral Sepasang Remaja Terekam Berbuat Mesum di Cafe yang Tangan Pria Sambil Meraba Payudara Pacarnya, Ini Videonya

Penyelamatan bocah tersebut saat KRI Sembilang-850 sedang melakukan patroli di sekitar lokasi penemuan. Saat itu Anggota TNI melihat adanya kontak visual di haluan lambung kiri dengan jarak lebih kurang 100 meter. Saat didekati, ternyata terdapat seorang bocah laki-laki yang berenang sendirian di tengah laut. 

Kemudian, KRI Sembilang-850 pun langsung menggunakan sekoci/perahu penyelamat untuk mengevakuasi bocah laki-laki yang diduga korban jatuh dari kapal. Bocah itupun akhirnya berhasil dievakuasi ke KRI dalam keadaan baik dan sehat.

Baca Juga: Menyedihkan! Seekor Gajah Diperbudak Manusia Menyeret Pohon Hasil Tebangan Liar di Jalan yang Belumpur, Ini Videonya