Menteri BUMN Erick Thohir Berharap PT PPI Terus Bertransformasi Gerakkan Roda Perdagangan Nasional

Menteri BUMN Erick Thohir Berharap PT PPI Terus Bertransformasi Gerakkan Roda Perdagangan Nasional

Ahmad Diponegoro
2021-06-20 12:39:10
Menteri BUMN Erick Thohir Berharap PT PPI Terus Bertransformasi Gerakkan Roda Perdagangan Nasional
Menteri BUMN Erick Thohir. Foto: Twitter/PPIPersero

Menteri BUMN Erick Thohir berharap kepada PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) atau PT PPI terus bertransformasi dan menggerakkan roda perdagangan nasional, serta menumbuhkan perekonomian Indonesia menjadi lebih baik.

Dilansir dari akun Twitter @PPIPersero milik PT PPI, Menteri BUMN menyampaikan sebuah pesan dalam bentuk video yang berisi semua harapannya kepada salah satu perusahaan milik BUMN ini.

Baca Juga: Fakta-fakta Racket Boy, Sebuah Drakor Mengenai Kehidupan Atlet Bulutangkis yang Dianggap Lecehkan Indonesia

"Saya harap PPI terus bertranformasi gerakkan roda perdagangan nasional. Khususnya program produk secara komersil dan terukur," kata Menteri BUMN yang dilansir dari akun Twitter @PPIPersero milik PT PPI, Minggu 20 Juni 2021.


Erick Thohir juga mengatakan, PT PPI (Persero) memiliki peranan penting untuk menumbuhkan kembali perekonomian Indonesia dan roda perdagangan nasional. Terutama di masa pandemi Covid-19. 

"PPI mempunyai peranan menumbuhkan kembali perekonomian Indonesia, dan menggerakkan roda perdagangan nasional di masa pandemi atau di masa datang," ucap Erick Thohir.

Di usianya yang ke-18 tahun, Erick Thohir berharap PT PPI (Persero) terus melakukan transformasi dan semakin piawai menjalin kemitraan delam memberikan layanan yang terintegrasi, serta melakukan transaksi antar negara.

Baca Juga: Peringati Hari Ayah Sedunia, Dwayne Johnson alias The The Rock Ungkapkan Hal yang Paling Penting di Dunia

"Berusia 18 tahun ini, saya harap PPI terus bertransformasi sebagai perusahaan yang melakukan perdagangan umum, khusunya produk secara komersial dan terutukur. Semakin piawai dalam bertransaksi dalam lintas negara dan menjalin kemitraan dalam memberikan layanan yang terintegrasi," harapannya kepada PT PPI (Persero) yang berusia 18 tahun.

Terakhir, sebagai penutup, Menteri BUMN Erick Thohir meminta PT PPI (Persero) untuk tidak meninggalkan teknologi terkini dan selalu sejalan dengan road map yang telah disusun oleh Kementerian BUMN. 

"Sejalan dengan road map dan tanpa meninggalkan teknologi terkini. Dirgahayu PPI," tutup Erick Thohir.


Share :